Film Animasi Riki Rhino Ajarkan Anak-anak Untuk Mencintai Satwa Langka

Hasil gambar untuk film riki rhinoYofamedia.com, Jakarta - Melanjutkan kesuksesan enam film animasi pertualangan Singa Pemberani sebelumnya, Batavia Pictures kembali menghadirkan film animasi bagi penikmat film tanah air. Kali ini, Batavia Pictures mengembangkan karakter baru seekor badak Sumatera bernama Riki.
“Film Riki Rhino adalah produk asli anak-anak muda Indonesia. Harapannya, film ini bisa menjadi titik awal dari kemajuan industri kreatif di tanah air,” kata Produser Film Riki Rhino, Lucki Lukman Hakim saat press screening film Riki Rhino di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (24/2).
Film Riki Rhino menggabungkan berbagai aspek penting agar bukan hanya menghibur namun juga memberikan makna. Melalui film animasi komedi ini, rumah produksi Batavia Pictures ingin mengedukasi dan mengenalkan berbagai satwa langka di Indonesia.
“Film ini dibuat sepenuh hati dan proses pengembangan cerita mempertimbangkan berbagai aspek. Film Riki Rhino mencoba menggabungkan aspek persahabatan, konservasi dan pentingnya kita peduli lingkungan yang dikemas dalam sebuah film animasi dengan berbagai bumbu komedi,” ujar Pencetus Cerita Film Riki Rhino, Jony Yuwono.
Jajaran produser serta pengisi suara film Riki Rhino

Film Riki Rhino bercerita tentang Riki, Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan cula yang telah dicuri, Riki memulai pertualangan seru bersama Beni.
Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu.
Industri perfilman Indonesia, disampaikan Lucki, semakin berkibar. Sebab, banyak talenta yang semakin menunjukkan bakat mereka. “Kami di Batavia Pictures menghadirkan film Riki Rhino untuk keluarga Indonesia sebagai pilihan hiburan. Harapannya, karya kami bisa diterima dengan baik oleh para keluarga di Indonesia,” terangnya.
Film besutan sutradara Erwin Budiono akan tayang pada 27 Februari 2020 dengan melibatkan sejumlah artis seperti Hamish Daud sebagai Riki, Ge Pamungkas sebagai Beni, Zack Lee sebagai Mr Jak, Aurel Hermansyah sebagai Bebeb dan Ridwan Kamil sebagai Grada. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2