Terbilang Sukses, HOOQ Kembali Hadirkan Serial Brata Season 2

Yofamedia.com, Jakarta - HOOQ, layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan bahwa Original Production ‘Brata’ kembali untuk season 2 di HOOQ dengan kisah yang lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan. Melanjutkan kesuksesan season 1, Brata season 2 menampilkan konflik baru dengan deretan karakter baru. Serial thriller kriminal yang terdiri dari 10 episode ini tayang secara eksklusif hanya di HOOQ mulai hari ini.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan “Kami sangat senang dengan kembalinya Brata di HOOQ. Dengan genre thriller kriminal yang diusung, Brata telah berhasil mendapat pengakuan internasional dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, termasuk Aktor Terbaik untuk Oka Antara. Brata season 2 menampilkan kisah yang lebih menegangkan dan menarik di setiap episodenya. Tiga episode pertama dapat ditonton di HOOQ tanpa dikenakan biaya.“

Kembali dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki, season 2 dimulai dengan kehidupan Brata setelah berhasil menuntaskan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di season 1. Brata yang telah ditransfer ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma di masa lalunya. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit, di mana ia harus memilih di antara dua perempuan penting dalam hidupnya.



Disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia, season 2 juga menampilkan deretan bintang ternama antara lain Yayu Unru, Dewi Irawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy dan Emil Kusumo.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan, “Ketika kami memproduksi Brata season pertama, kami yakin serial ini akan menjadi salah satu konten pilihan pelanggan HOOQ. Kehadiran Brata season 2 merupakan bentuk komitmen kuat kami dalam mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat untuk menampilkan karya mereka di kancah internasional.”

Brata merupakan serial produksi Original HOOQ Indonesia yang berkisah tentang seorang detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu yang tragis bernama Brata yang diperankan oleh Oka Antara. Pada gelaran Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019, Brata berhasil meraih berbagai penghargaan: ‘Pemeran Utama Pria Terbaik’ yang berikan pada Oka Antara, ‘Sutradara Terbaik’ yang diberikan pada Kuntz Agus ‘Sinematografi Terbaik’ diberikan pada Gandang Warah, ‘Penyunting Terbaik’ diberikan pada Pulung, serta ‘Lagu Tema Terbaik’ diberikan pada Elwin Hendrijanto, serta ‘Tata Suara Terbaik’, dan ‘Program Original Terbaik oleh Streamer/OTT’ yang diberikan untuk HOOQ.

Selain serial Brata, HOOQ juga memproduksi dan menayangkan konten HOOQ Originals lainnya di Indonesia seperti “Keluarga Badak The Series” dan juga “Cek Toko Sebelah The Series” yang memasuki musim kedua pada Desember 2019 silam. Selaras dengan komitmen HOOQ untuk mendukung sineas lokal, HOOQ juga memproduksi konten HOOQ Originals dalam format film seperti “Marlina” dan “Abracadabra”.



Cara Berlangganan HOOQ
Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau Apple App Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga  film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal  dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV, dan Apple TV.

HOOQ menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan HOOQ, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan OVO, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media, dan Smartfren. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2