ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta 30 Mei 2020

Hasil gambar untuk one ok rock jakarta
Yofamedia.com, Jakarta - One OK Rock, band rock Jepang, akan mengadakan konser di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei 2020. Konser ini masuk dalam rangkaian tur "Eye of the Storm Asia Tour 2020". Tiket konser ini akan dijual mulai Senin (20/1). Jakarta adalah salah satu dari 7 kota di seluruh Asia yang bakal didatangi ONE OK ROCK dalam rangka promosi album terbaru mereka, "Eye of the Storm" (2019). 

Selain Jakarta, kota-kota lainnya adalah Bangkok (Thailand), Seoul (Korea Selatan), Manila (Filipina), Singapura (Singapura), dan Hong Kong (Hong Kong). "Mengumumkan Tur Asia kami. Sangat bersemangat kembali ke Asia untuk memainkan show ini. Kota-kota lain akan segera diumumkan," keterangan resmi ONE OK ROCK melalui akun instagram mereka.

Pengumuman serupa disampaikan oleh PK Entertainment yang bekerjasama dengan AEG Presents Asia dan soundrhythm.id untuk konser ini. Melalui akun Instagram @pkentertainment.id, mereka menyampaikan harga tiket konser, dengan rincian Rp2.0000 untuk Premium Tribune, Rp1.000.000 untuk tiket Festival, Rp750.000 untuk Tribune 1, dan Rp500.000 untuk Tribune 2. Harga tiket belum termasuk 15% pajak dan 5% fee admin. 

Hasil gambar untuk one ok rock jakarta
Khusus penonton yang membeli tiket kategori Premium Tribune, akan mendapatkan akses pertama pembelian merchandise, satu merchandise eksklusif, entrance VIP ke venue. Tiket konser ini akan dijual mulai 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB, melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com.

One OK Rock yang sudah terbentuk sejak 2005, hingga saat ini sudah merilis 9 album dan 23 single. Band ini terdiri dari Takahiro "Taka" Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass), dan Tomoya Kanki (drum). Album terakhir One OK ROCK adalah Eye of the Storm, yang versi Jepangnya dirilis pada 13 Februari 2019 dan versi Inggrisnya diluncurkan dua hari kemudian. 

Single-single yang muncul dari album ini adalah "Change", "Stand Out Fit In", dan "Wasted Nights". Eye of the Storm adalah album ketiga One OK Rock yang dirilis secara internasional. Salah satu lagu paling terkenal dari One OK Rock adalah "The Beginning" yang menjadi lagu tema live action Rurouni Kenshin. Ketika dirilis sebagai single, "The Beginning" mendapatkan peringkat ke-5 Oricon Chart dan posisi kedua Billboard Japan Hot 100. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2