Tak Bosan Beri Kejutan, MeMiles Kembali Gelar Pesta Bonus untuk Keempat Kalinya

Yofamedia.com, Jakarta - Untuk keempat kalinya, MeMiles menggelar Pesta Bonus untuk para leader yang digelar di Klub Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/12/2019).

Dr. Eva Martina Luisa, Master Head Leader MeMiles mengatakan, jika manajemen MeMiles benar-benar ingin mensejahterakan master, leader, dan para membernya yang telah bekerja keras untuk perkembangan bisnis MeMiles.


"MeMiles akan berusaha mensejahterakan anggotanya, makanya setiap hari akan memberikan bonus tapi penyerahan dilaksanakan setiap Minggu" kata Dr. Eva.

Pada Pesta Bonus yang dihadiri ratusan leader dan anggota dari seluruh Indonesia, MeMiles membagikan bonus motor, emas dan uang tunai. "Tidak ada bisnis seperti MeMiles yang membagikan puluhan kilogram emas, karena sudah menjadi komitmen pimpinan kami untuk terus mensejahterakan anggotanya dan masyarakat Indonesia. Member MeMiles tidak boleh miskin,” tegas Dr. Eva.

Beberapa member MeMiles meluapkan kegembiraannya, di antaranya Dian asal Tangerang yang telah bergabung selama 5 bulan dengan top-up senilai 4juta rupiah dan mendapatkan 1 unit mobil Toyota Agya dalam pesta Bonus di Klub Kelapa Gading. Dian juga mengajak keluarganya untuk bergabung menjadi member MeMiles yang menurutnya bisa mensejahterakan pesertanya.

Stevanus Andi Rivani selaku Owner And One Management yang mendapatkan reward mobil Fortuner

Senada dengan Dian, Stevanus Andi Rivani (Owner And One Management) juga mengaku gembira setelah tahu dirinya meraih bonus 1 unit mobil Toyota Fortuner. "Seneng banget dong, gimana tidak, baru beberapa bulan join MeMiles dan top-up sebesar 7 juta rupiah saya sudah bisa punya mobil Toyota Fortuner," ujar Andi. 

Sementara itu Suhanda selaku Freedom Motivator MeMiles & Managing Director mengatakan kalau belakangan banyak pihak-pihak yang berusaha memecah dan menghancurkan bisnis MeMiles. "Ada pihak-pihak yang membenturkan MeMiles dengan pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) tapi kami tidak masalah, karena kami memang tengah berusaha mendekat ke OJK," tegas Suhanda.


Suhanda meminta kepada masyarakat yang belum percaya untuk tidak usah membuat perilaku aneh-aneh dengan tujuan menghancurkan bisnis MeMiles. "Kalau memang nggak percaya, nggak usah top up, simple kan? Jadi jangan neko-neko, hanya ingin menghambat laju MeMiles," pungkas Suhanda. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2