Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Konsumen dan Stakeholder, Damai Putra Group Menggelar Acara “Damai Putra Most Admired Awards 2019"

Yofamedia.com, Bekasi - Pada hari Sabtu 14 Desember 2019 bertempat di Marketing Gallery Sayana Apartments, Damai Putra Group telah mengadakan acara “Damai Putra Most Admired Awards 2019" sebagai bentuk apresiasi Damai Putra Group kepada para konsumen dan stakeholder.

‘The Most Admired Awards 2019’ merupakan acara yang diselenggarakan setiap tahunnya. Ada beberapa kategori penghargaan antara lain kategori Media Partner, Consultant, Tenant Kota Harapan lndah, Creative Startup, Komunitas dan kategori khusus VIP Customer. Kriteria pemilihannya berdasarkan 4 hal yaitu kesesuaian visi, misi dan niIai-nilai Damai Putra Group, memiliki businnes impact, supportive & cooperative, dan concern terhadap 3P (people. provit & planet).


Damai Putra Group selain memberikan penghargaan kepada VIP customer dan Stakeholder juga memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas kebutuhan hunian dan investasi dengan memberikan penawaran menarik khusus di akhir tahun 2019, promo super spesial untuk pembelian Rumah dan Ruko “Super Deal YES Year End Special” akan banyak promo diskon dan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa mobil tanpa diundi.


"Selain itu masih ada promo lainnya berupa free biaya BPHTB, subsidi bunga KPR, dan masih banyak lagi," ujar Managing Director Damai Putra Group, Widiastuti Angka Wijaya, di Marketing Galllery Sayana Apartements Damai Putra Group.


Terdapat pula promo khusus Sayana Apartments "Limited Special Offer" discount up-to 60 jutaan dan tanpa DP. serta Berhak mendapatkan “Hadiah Langsung” berupa Logam Mulia.

Penawaran menarik ini hanya berlaku di Desember 2019 dengan unit terbatas. Segera dapatkan rumah dan apartemen sesuai lmpian keluarga Anda sekarang juga. Kunjungi open house di Marketing Gallery Kata Harapan Indah tanggal 15 Desember 2019 atau Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 8898 6688 atau kllk www.damaiputra.com. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2