Informa Hadirkan Solusi Kebutuhan Bisnis dan Komersial

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan komersial melalui rangkaian produk dan penawaran menarik dalam program Your Business Starts Here yang berlangsung hingga 17 November 2019 di toko INFORMA seluruh Indonesia.

Bertha Hapsari, Senior Marketing Communication Manager INFORMA menjelaskan, “Di tengah berkembangnya tren berbisnis saat ini, furnitur menjadi salah satu bagian yang cukup penting. Tampilan visual tempat usaha dapat menunjang mood pengunjung atau konsumen, seperti di working space, kafe dan restoran, hingga perhotelan. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan furnitur yang tepat untuk usahanya, INFORMA menghadirkan program Your Business Starts Here dengan menawarkan produk furnitur dan aksesoris dalam berbagai sentuhan gaya, mulai dari klasik, modern, colorful, skandinavian, hingga industrial dalam satu lokasi. Pada program ini, INFORMA juga menghadirkan keuntungan dan kemudahan berbelanja
melalui promo menarik dan beragam pilihan cara pembayaran. ”

Salah satu bisnis yang banyak diminati saat ini adalah kafe dan resto. Dekorasi yang kekinian dan “instagramable” menjadi salah satu pendukung utama untuk bisnis ini. Untuk itu INFORMA menghadirkan
koleksi kursi dan meja berbagai desain, mulai dari modern, klasik, hingga industrial yang ditawarkan dalam aneka warna, bentuk dan ukuran. Untuk semakin mempercantik tampilan ruangan, tersedia beragam aksesoris seperti jam meja, vas bunga, hingga hiasan dinding berbagai pilihan warna yang cocok dipadukan dengan berbagai desain interior ruangan.

Memenuhi kebutuhan bisnis akomodasi seperti hotel dan kost, INFORMA menawarkan koleksi matras dengan beragam ukuran dan material berkualitas yang membuat istirahat menjadi nyaman.

Tersedia juga tempat tidur dua tingkat dengan material yang kokoh untuk dormitory. Untuk melengkapinya, tersedia koleksi sprei dan selimut berbahan microfiber yang lembut dengan berbagai corak dan warna, serta perlengkapan lainnya seperti lampu tidur, lemari, hingga gantungan pakaian berbagai desain dan ukuran.

Selain itu, public space di tempat usaha juga memiliki peranan penting karena akan menciptakan image dari suatu bisnis, seperti lobi hotel ataupun ruang tunggu kantor. INFORMA menyediakan beragam sofa dengan sentuhan desain modern dan minimalis yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai tema dekorasi ruangan.

Agar tampilan sofa lebih maksimal, tersedia koleksi bantal berbagai warna dan motif yang siap membuat ruangan terlihat semakin sytlish. Temukan juga koleksi meja tamu dan meja sisi untuk melengkapinya.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki furnitur dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan luas dan bentuk ruangan, kini bisa memesan melalui INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya.

Pada program Your Business Starts Here, pelanggan bisa memanfaatkan promo yang ditawarkan, yaitu Paket Buka Usaha yang memberikan cashback hingga 15% untuk member INFORMA Reward atau pengguna
kartu kredit BCA. Temukan juga promo Belanja Berhadiah, Beli Banyak Lebih Hemat untuk pembelian produk pilihan, serta Potongan Langsung hingga Rp 13 juta + Hadiah Langsung dengan nominal transaksi tertentu di Informa Custome Furniture. Bagi pelanggan yang ingin membeli furnitur dan aksesoris untuk tempat usaha dengan biaya yang terbatas, dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan dibawah payung Kawan Lama Group.

Untuk pembelanjaan produk INFORMA secara online, dapat mengunjungi informa.co.id/shop atau melalui
authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com/informa. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2