Memaknai Cinta Lewat Film 99 Nama Cinta

Yofamedia.com, Jakarta - Apa yang terbersit ketika diminta untuk memaknai cinta? Siapa sebenarnya yang memiliki cinta sejati?

Makna cinta mungkin seringkali menjadi pertanyaan manusia. Tentunya banyak pendapat tentang arti cinta. Setiap orang pasti memiliki pandangan yang berbeda. Namun pada hakikatnya, cinta itu selalu ada dalam perbuatan, dirasakan dalam setiap helaan napas dan dilakukan secara sadar maupun tidak oleh mahluk yang bernyawa.


Garin Nugroho selaku penulis skenario mencoba membuka mata tentang makna cinta melalui film 99 Nama Cinta. Melalui kisah Talia (Acha Septriasa), seorang wanita ambisius yang berkarir sebagai presenter dan produser infotainment yang mengalami lika-liku dalam pencarian makna cinta. Kehadiran Kiblat (Deva Mahenra), seakan ingin mempresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan. Kisah romantis tumbuh dari dua insan dengan latar belakang yang berbeda membuat film ini menarik untuk di saksikan.

Sementara itu, Chandra (Susan Sameh), tokoh antagonis, begitu senang mendapatkan pekerjaan yang ia cintai. Adapula Mlenuk (Adinda Thomas) yang penuh cinta mendampingi Talia dalam suka dan duka. Serta Husna (Chiki Fawzi) yang berusaha mendapatkan cinta sejatinya.


Danial Rifki (sutaradara), rupanya paham dengan apa yang ditulis Garin Nugroho sehingga menghasilkan eksekusi yang dapat membawa penonton, ikut mencari makna cinta dari awal hingga menemukan jawabannya di akhir cerita.


Hari ini (23/10), MNC Pictures mengadakan Gala Premiere Film 99 Nama Cinta di Senayan City. Selain di Jakarta, di langsungkan juga gala premiere di delapan kota mulai 24-31 Oktober 2019. Kota tersebut antara lain, Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokeno, Cirebon, Bandung dan Bekasi.

Jadi, sudah siap untuk ikut menjadi saksi pencarian makna cinta? [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2