Ingin Manjakan Konsumen, Happycall dan Sogo Tawarkan Beragam Alat Memasak Terbaru

Yofamedia.com, Jakarta - Memasak adalah kegiatan sehari-hari yang pasti dilakukan disetiap keluarga terutama untuk para wanita,tentunya tak lepas dari berbagai peralatannya. Melihat strategisnya pasar peralatan masak, Happycall, merek peralatan masak dari Korea Selatan, secara resmi kembali memasuki pasar Indonesia. Melalui PT Merdis International sebagai distributor eksklusif, dan kerjasama dengan SOGO Department Stores, pioneer retail modern, Happycall datang dengan beberapa produk baru.

Di tahun 2019 ini, Happycall dan SOGO Department Stores, sebagai satu-satunya department store yang secara eksklusif menjual produk produk-produk terbaru Happycall. Happycall akan hadir di beberapa cabang SOGO Department Store di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Happycall kembali mengadakan event dengan tajuk 'Cooking Experience by Happycall' yang dipandu oleh Chef Firdaus, seorang juru masak professional.


Acara yang diselenggarakan di SOGO Plaza Senayan pada hari ini, tanggal 5 Oktober 2019 ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam dunia masak yang praktis, lezat dan sehat dengan peralatan masak multifungsi Happycall. Satu hal yang akan di highlight juga dalam event ini adalah produk yang dihadirkan merupakan produk original dengan kualitas terjaga karena dibuat langsung di Korea Selatan. Konsumen dihimbau untuk melakukan pembelian produk Happycall di gerai SOGO Department Stores. Happycall tidak menjamin kualitas produk serupa yang beredar di toko yang tidak disarankan oleh Happycall Indonesia.


Sebagai pelopor wajan dua sisi atau double pan, Happycall kembali hadir dengan produk Double Pan dengan lapisan titanium yang kuat, anti karat, dan anti lengket sehingga masakan menjadi lebih sehat. Anda dapat merasakan efek oven terbaik yang dapat Anda gunakan di atas kompor. Selain double pan, Happycall juga membawa produk yang belum dimiliki kompetitor, yaitu IH Vacuum Pot dengan dua varian lapisan: aluminum dan stainless. IH Vacuum Pot merupakan sebuah inovasi panci dengan sistem vacuum yang kedap udara dan dapat menjaga nutrisi masakan. Teknologi vacuum mempercepat proses masak serta dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan dan penyajian dengan design yang elegan.

Event ini juga dimeriahkan oleh berbagai promo spesial. Konsumen yang hadir pada saat event ini akan mendapatkan promosi spesial potongan harga 20% dan berbagai promosi serta hadiah lainnya. Konsumen juga bisa melihat dan merasakan langsung keunggulan produk baru Happycall melalui hasil masakan Chef Firdaus. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2