APIXIA: Pemindaian Plat Gigi dengan EXM PSP SCANNER yang Lebih Mudah dan Praktis

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka mendorong produsen Taiwan untuk meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi dalam produk mereka, Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) Meluncurkan sebuah proyek skala nasional yang dinanti-nantikan, Proyek Pengembangan Citra Industri Taiwan/The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project), Pemerintah mempercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk menjalankan proyek ini. Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, salah satunya produk EXM PSP Scanner.


EXM PSP Scanner adalah produk yang ditingkatkan dari produk DIGIREX PSP Scanner Taiwan Excellence. EXM PSP Scanner mengemas pemindai gambaran yang luar biasa ke dalam satu paket kecil. Ini cukup kecil untuk masuk ke gigi.

Pemindai EXM PSP dapat dihubungkan dengan USB atau ETHERNET, ini membuat dokter gigi dapat bekerja kapan saja, di mana saja mereka inginkan. Pemindai ini cocok untuk semua klinik ukuran dan juga didukung oleh beragam perangkat lunak pihak ketiga.


Inovasi utama dari EXM PSP Scanner adalahpembacaan menggunakan inframerah dan teknologi penghilangan cahaya tampak yang dibangun di dalam produk. Itu dapat menghapus plat setelah pengembangan gambar. Teknologi ini membantu dokter gigi segera menggunakan kembali plat selama perawatan dan mempersingkat waktu untuk pengembangan gambar. EXM PSP Scanner dibuat oleh brand APIXIA yang merupakan sebagai merk kami sendiri untuk Digital Dental Imaging Profesional. APIXIA memiliki kantor pendukung di AS dan Jepang untuk customers di seluruh dunia.

DHEF INC. Memiliki keunggulan 30 tahun dan kualitas dalam pembuatan gigi. Kami mengoperasikan dukungan klien yang lengkap, depot reparasi, fasilitas desain dan gudang di Taipei, dan Indonesia dapat melihat langsung produk kami di booth paviliun Taiwan Excellence, Hospital Expo 2019 pada 23 – 26 Oktober 2019 di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center . [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2