Wyndham Casablanca Jakarta Menyajikan Promosi Makanan Khas Thailand dan RIVA Gourmet Series “CHEFS’ BATTLE”

Yofamedia.com, Jakarta - Wyndham Casablanca Jakarta dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan Wyndham Grand Phuket Kalim Bay, Thailand, untuk menampilkan promosi citarasa khas masakan Thailand di Indonesia.

Chef Eddy dan Chef Toi, dengan pengalaman yang digabungkan selama 30 tahun dalamm asakan Thailand, akan menyiapkan untuk para tamu berbagai pilihan hidangan Thailandt terbaikdari 9 hingga 14 September 2019 di Cafe One. Kedua koki ini akan menyajikan hidangan khas Thailand seperti Roasted Duck Thai Red Curry, Pad Thai, Som Tum, Coconut rice dumplings dan banyak lagi.

“Kunci untuk menyiapkan masakan khas Thailand adalah dengan menggunakan bahan- bahan segar yang dibudidayakan di tanah dataran tinggi di daerah asalnya. Kami akan menyiapkan semua hidangan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Thailand, sehingga para tamu dapat menikmati tekstur, presentasi, dan rasa seolah-olah mereka berada di Thailand bersama kami," kata Chef Eddy dan Chef Toi dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay - Thailand.

“Ini adalah kolaborasi promosi Makanan Thailand pertama untuk 3 hotel di Indonesia yangt tergabung dalam Wyndham Destination, yaitu di Jakarta, Palembang, dan Surabaya, berkolaborasi dengan properti Wyndham Destination lain nya yaitu Wyndham Grand Phuket Kalim Bay - Thailand. Kami dengan senang hati menyambut kedua koki tamu dari Phuket - Thailand ini dan untuk mencicipi cita rasa rempah-rempah yang berbeda,” kata Paolo Randone sebagai General Manager hotel.

Promosi Buffet Thai Spicy Week akan tersedia dengan harga Rp 325.000 ++ per orang di Cafe One. Dan menangkan hadiah menginap 1 malam di Grand Wyndham Pearl Bay Phuket!


Selain menampilkan promosi Thai Buffet di Cafe One, dengan mengikuti Gourmet Dinner Series sebelumnya, RIVA Grill Bar & Terrace akan menyelenggarakan kembali makan malam khusus bertemakan "Chef Battle Indo Vs Thai”.

Chef Deden dan koki tamu Chef Eddy akan menyajikan makan malam set menu 6+. Menu
makan malam tersedia dengan harga Rp 666.000 ++ per orang termasuk minuman pre-
cocktail.

Dalam memberikan upaya yang lebih untuk mempromosikan masakan Thailand di seluruh
Indonesia, Chef Eddy dan Toi akan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia, yaitu
Palembang dan Surabaya. Selain itu, mereka juga akan memamerkan beberapa pilihan
masakan Thailand yang sangat mewah. Dari tanggal 17 hingga 22 September, para chef
akan berkunjung ke Wyndham Opi Hotel Palembang dan menyiapkan makan malam prasmanan.

Kunjungan terakhir mereka di Indonesia adalah Wyndham Surabaya, pada tanggal 25 hingga 30 September 2019. Promosi ini di dukung oleh Royal Thai Embassy, Tourism Authority of Thailand, Thai Airways, Chappayom dan Plaga Wine.

Untuk Informasi lebih lanjut, +62 21 828 2000 or WhatsApp +62 811 1612 115
cafeone@wyndhamcasablancajakarta.com or riva@wyndhamcasablanacajakarta.com
Ikuti kami di @wyndhamcasablancajakarta & @rivagrillnbar. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2