Theme Song Film “Bebas” diluncurkan di ON OFF FESTIVAL 2019

Theme Song Film “Bebas” diluncurkan di ON OFF FESTIVAL 2019Yofamedia.com, Jakarta - Theme song film BEBAS yaitu “BEBAS” (new version) diluncurkan di acara musik ON OFF FESTIVAL 2019 pada Sabtu (7/9) kemarin di Istora GBK, Senayan, Jakarta, dibawakan secara live oleh Iwa K dan pemain-pemain film BEBAS yakni Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani dan Baskara Mahendra.
Hasil gambar untuk theme song film bebasTheme song tersebut merupakan aransemen ulang lagu ciptaan Iwa K, “BEBAS”, yang populer di Indonesia pada tahun 90-an. Kali ini Iwa berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda seperti Sheryl Sheinafia, Maizura, dan Agatha Pricilla. Kolaborasi rapper dengan para penyanyi muda ini dikemas tak kalah seru dengan lagu sebelumnya.
Hasil gambar untuk theme song film bebasSaat ini lagu “BEBAS” (new version) sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform dengan mengakses http://lnk.to/Bebas.
Video klip dari theme song “BEBAS” (new version) juga telah dirilis di YouTube channel Miles Films mulai hari ini. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2