RANS Music Persembahkan Konser "Nostalgia 90’s"

Yofamedia.com, Jakarta - Masa Era tahun 90-an dikenal sebagai salah satu era musik yang menghasilkan banyak lagu-lagu populer bahkan hingga hari ini. Musik 90-an dinilai masyarakat sebagai musik yang enak didengarkan di segala suasana dan tidak lekang oleh waktu. Tingginya antusiasme penikmat musik akan musik 90-an inilah yang membuat RANS Music berkolaborasi kembali dengan Langit Musik untuk menggelar konser “Nostalgia 90’s” yang bertempat di The Pallas pada tanggal 6 September 2019.

Tidak tanggung-tanggung, RANS Music sebagai label di bawah manajemen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akan membawa band-band dan penyanyi papan atas Indonesia untuk tampil di konser ini. Para musisi yang dihadirkan adalah musisi lintas generasi, dengan mengusung konsep kolaborasi antara musisi legendaris 90-an dengan musisi populer saat ini. Konsep ini diharapkan akan mampu menarik minat tidak hanya generasi 90-an tetapi generasi masa sekarang.

Musisi yang akan tampil dalam konser nostalgia ini antara lain Element Reunion, yang akan berkolaborasi dengan Tisa Biani; Coboy; Bunglon; Caffeine, yang akan tampil bersama Widy Vierratale; The Fly, yang akan bernyanyi bersama Nagita Slavina; Lingua, yang akan tampil bersama Syifa Hadju; Bunga, yang akan tampil bersama Ayushita; dan Junior Reborn, yang akan menggebrak panggung bersama Gading Marten. Dalam konser ini juga akan menampilkan Diskopantera yang akan menghangatkan suasana, dan tidak ketinggalan juga penampilan spesial dari Raffi Ahmad.

Lagu-lagu yang akan dibawakan adalah gabungan antara judul-judul hits dari masing-masing musisi, lagu baru, maupun lagu lama yang diaransemen ulang dengan gaya yang lebih segar. Pilihan lagu ini untuk memanjakan telinga pengunjung yang hadir akan lagu-lagu yang sudah familier mereka dengar serta sebagai lagu nostalgia yang menyimpan banyak kenangan. Konser ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu populer era 90-an kepada generasi muda yang lahir setelah era itu.

RANS Music sendiri adalah label musik yang dirintis oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta berkolaborasi dengan beberapa musisi andal Indonesia. RANS Music hadir sebagai alternatif baru label musik yang menggabungkan antara perkembangan musik dengan perkembangan dunia hiburan dan industri digital. Salah satu proyek adalan RANS Music adalah The Legend; menggabungkan antara band-band kenamaan era 90-an dengan para penyanyi kekinian; dan 5 Finalis Indonesian Idol Junior 2018. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2