Hadir di Indonesia, Nurish Organiq Perkenalkan Produk Skincare yang Efektif Serta Aman Digunakan

Yofamedia.com, Jakarta - Produk skincare yang berasal dari Malaysia, Nurish Organiq saat ini telah hadir di Indonesia. Nurish Organiq hadir sebagai merek skincare yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan 100% natural dan organik tanpa mengandung senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit wajah.

"Pertama kali kami mengembangkan Nurish Organiq, kami ingin menciptakan produk skincare yang tak hanya efektif namun juga aman untuk digunakan", ujar Brian Chieng, Executive Director EIG Dermal Wellness saat memberikan sambutan di acara peluncuran Nurish Organiq di Eastern Opulence, Jakarta (4/9).

Brian menambahkan bahwa seluruh rangkaian Nurish Organiq telah teruji secara dermatologis dan juga telah mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Oleh karena itu, Nurish Organiq bisa menjadi pilihan bagi perempuan muslim yang ingin menggunakan produk skincare yang tak hanya efektif dan aman, namun juga memenuhi ketentuan syariat.

Mengangkat tagline "Miliki Kekuatan Alami Kulitmu", Nurish Organiq mengajak para perempuan Indonesia untuk kembali menggali kekuatan yang secara alami ada di dalam dirinya masing-masing. Melalui produk-produknya, Nurish Organiq ingin membantu memberikan dan meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan untuk merasa aman, cantik, dan indah dengan diri mereka sendiri di segala usia.

"Kami percaya bahwa segala sesuatu yang alami memiliki keindahannya tersendiri dan hal tersebut menjadi kekuatan yang membuat setiap individu menonjol dengan kecantikan alaminya masingmasing," kata Beatrix Pratisari, FMCG Senior Sales & Marketing Manager EIG Dermal Wellness Indonesia.

Beatrix mengatakan bahwa rangkaian produk pertama yang akan hadir di Indonesia adalah Nurish Organiq Brightening Series. Terdiri dari tujuh jenis produk, Nurish Organiq Brightening Series dipercaya mampu membantu mencerahkan dan memancarkan seri alami kulit wajah.

Rangkaian jenis produk Nurish Organiq Brightening Series terdiri dari, Brightening Micellar Water, Brightening Face Essence, Brightening Foamy Cleanser, Brightening Day Cream SPF20, Brightening Toner, Brightening Night Cream, Brightening Eye Serum

Setiap produk dari rangkaian Nurish Organiq Brightening Series mengandung empat bahan alami utama, yaitu Frangipani, Hibiscus, Bilberry, dan Cucumber. Frangipani (kamboja) berperan sebagai anti oxidant alami dan juga mampu mencerahkan kulit wajah serta melembabkan kulit, Hibiscus (kembang sepatu) sebagai AHA alami dan tidak iritan terutama untuk kulit sensitif membantu mempercepat regenerasi kulit, Bilberry bisa untuk menghambat produksi melanin dan Cucumber (ketimun) berfungsi untuk membantu membuka pori-pori dan membantu membersihkan serta mencerahkan wajah.

Tidak hanya itu, salah satu produk unggulan dari rangkaian Nurish Organiq Brightening Series, yakni Brightening Face Essence, mengandung 500.000 sel bahan aktif bunga kamboja yang secara efektif membantu mencerahkan kulit wajah.

Seluruh produk Nurish Organiq diformulasikan tanpa bahan tambahan yang dapat menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Beatrix memberikan contoh bahan-bahan yang tidak digunakan, seperti artificial coloring, Ianolin, bahan comedogenic, SD-Alkohol, paraben, mineral oil, dan sulfat.

"Nurish Organiq juga dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif. HaI-hal eksternal seperti perubahan cuaca dan kondisi lingkungan yang berpolusi dapat membuat kulit menjadi sensitif atau yang biasa disebut sensitized," tambah Beatrix.

Beatrix juga menambahkan bahwa seiring dengan bertambahnya umur, kemampuan melindungi kulit dapat menurun. Pola hidup yang kurang baik serta penggunaan produk dan kandungan yang kurang aman dan kurang tepat bisa semakin memperburuk kondisi kulit.

Nurish Organiq memiliki rangkaian yang telah disesuaikan dengan kebutuhan, jenis, dan kondisi kulit setiap individu. Seperti oily, anti-aging, dan rangkaian Nurish Organiq Brightening Series yang disesuaikan untuk membantu mencerahkan dan merawat kulit kusam.

Bekerja sama dengan Guardian, kini produk-produk Nurish Organiq sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Guardian di Indonesia. Produk-produk Nurish Organiq dibanderol dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 49.000 hingga Rp 129.000. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2