CIX Akan Menggelar Press Showcase dan Fan Sign Pertama Mereka di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, mengumumkan boygroup asal Korea Selatan, CIX, akan menggelar Press Showcase & Fan Sign pertamanya di Indonesia bertajuk ‘Hello, Stranger in Jakarta’, acara ini akan diadakan pada hari Jumat, tanggal 4 Oktober 2019, bertempat di Upperroom Hall Jakarta.

CIX atau singkatan dari Complete in X, beranggotakan 5 orang personil yaitu Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk. Grup ini memulai debutnya denganmeluncurkan EP mereka yang pertama yaitu ‘HELLO Chapter 1: Hello, Stranger’ pada 23 Juli 2019.

CIX cukup mencuri perhatian dari para penggemar K-pop, karena diawali dari salah satu membernya yaitu Bae JIn-young memulai debut-nya dengan ikut berkompetisi diacara Produce 101 Season 2 dan berhasil membuatnya bergabung dengan boy group Wanna One.Selain Bae Jin-young, dua member lainnya, yaitu BX dan Seunghoon ikut berkompetisi dalam show survival YG Treasure Box.

CK Star Entertainment mengumumkan bahwa untuk acara CIX ‘Hello, Stranger in Jakarta’Press Showcase & Fan Sign kali ini, panitia telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan dengan harga:

VIP
Rp. 1.950.000 *tidak termasuk dan admin fee

REGULAR
Rp. 1.020.000 *tidak termasuk dan admin fee

Tentang CK Star Entertainment
Sejak 2001, CK Star Entertainment yang sebelumnya dikenal dengan nama “Mikie Star Entertainment” telah menggelar berbagai pertunjukan dari talenta-talenta Asia untuk menghibur para penggemar dan masyarakat luas di Medan, Indonesia. Kini, dengan semangat dan kekuatan yang baru dari tim yang memiliki keahlian di bidang teknologi dan media, CK Star Entertainment pun memiliki visi untuk memperluas rekam jejaknya dalam menghadirkan konser berkualitas tinggi hingga ke Singapura, Malaysia dan juga negara- negara Asia Tenggara lainnya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2