Belanja Super Hemat dan Mudah di Informa Wow Sale

Hasil gambar untuk Belanja Super Hemat dan Mudah Hanya di Informa WOW SALE
Yofamedia.com, Jakarta - INFORMA yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, kembali menggelar penawaran harga super hemat untuk berbagai produk melalui program WOW SALE yang berlangsung hingga 22 September 2019 di seluruh toko INFORMA di Indonesia.
Bertha Hapsari, Senior Marcomm Manager INFORMA menjelaskan, “Program WOW SALE merupakan momen tepat bagi pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk untuk hunian maupun bisnis dan komersial tanpa perlu khawatir menghabiskan banyak anggaran karena INFORMA menawarkan ratusan jenis produk dengan harga super hemat hingga 50%, tebus murah untuk produk pilihan dengan harga spesial setelah pembelanjaan nominal tertentu, serta potongan harga hingga 15% khusus untuk pembelian produk di INFORMA Custom Furniture. Tidak hanya harga yang super hemat, belanja di INFORMA juga semakin mudah melalui berbagai fasilitas dan layanan yang disediakan.”
Di INFORMA, pelanggan bisa mendapatkan varian furnitur dan aksesoris terlengkap untuk semua ruangan pada hunian. Mulai dari ruang tamu dengan beragam koleksi sofa, meja samping, hingga kabinet penyimpanan berbagai ukuran, gaya, dan material dilengkapi koleksi aksesoris untuk mempercantik ruangan.
Hasil gambar untuk Belanja Super Hemat dan Mudah Hanya di Informa WOW SALE
Untuk kamar tidur, tersedia ragam pilihan bed set berbagai desain dan gaya yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pelanggan, dilengkapi dengan INFORMA Sleep yaitu koleksi matras berdesain elegan dan nyaman dengan pilihan material berkualitas seperti busa lateks terbuat dari karet alam yang elastis dan dapat menopang tubuh dengan maksimal sehingga baik untuk kesehatan, hingga memory foam berbahan lembut yang dapat menyesuaikan dengan bentuk dan beban tubuh untuk tidur lebih nyaman. Sedangkan untuk ruang makan dan dapur, INFORMA menawarkan dining set berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan luasan ruang serta bermacam model mulai dari klasik hingga modern, set kabinet berbagai pilihan model dan warna, hingga berbagai peralatan makan dan memasak.
Bagi pelanggan yang membutuhkan futnitur untuk kebutuhan bisnis, INFORMA menawarkan beragam pilihan kursi kantor dengan bantalan dan sandaran yang nyaman untuk mendukung performa kerja yang maksimal, dilengkapi meja kantor dengan fitur tambahan seperti laci dan rak untuk menyimpan berbagai perlengkapan. Tersedia juga koleksi rak buku dan kabinet beragam ukuran untuk keperluan penyimpanan berbagai dokumen di ruang kerja. Untuk menunjang keperluan komersial, tersedia koleksi tempat tidur tingkat untuk mengoptimalkan ruangan pada area yang terbatas seperti di kamar kos atau hotel dormitory. Sementara untuk kebutuhan di kafe dan restoran, INFORMA menawarkan set meja dan kursi dengan dominasi warna cerah yang stylish, aneka bar stool, serta koleksi lampu gantung dengan sentuhan desain yang modern.
Bagi pelanggan yang ingin memiliki furnitur yang ukurannya bisa disesuaikan dengan luas dan bentuk ruangan, kini bisa memesan melalui INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, baik untuk hunian maupun ruang komersial.
Hasil gambar untuk Belanja Super Hemat dan Mudah Hanya di Informa WOW SALE
Belanja di INFORMA semakin mudah dan menyenangkan karena tersedia fasilitas dan layanan pelanggan, mulai dari layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan, Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa, matras, dan AC yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat, serta Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk INFORMA bagi pelanggan yang ingin pindah rumah. 
Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di INFORMA, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara. Untuk kemudahan bertransaksi, INFORMA menghadirkan ragam pilihan transaksi pembayaran, seperti cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari Bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan dibawah payung Kawan Lama Group.
Untuk kemudahan dalam mengakses produk INFORMA kapan dan di mana saja, pelanggan dapat mengunjungi INFORMA online di www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com/informa. Selama program WOW SALE berlangsung, pelanggan bisa mendapatkan voucher Rp. 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja online minimal Rp 500 ribu, dengan memasukkan kode voucher yang terdapat pada brosur INFORMA WOW SALE. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2