"Ready or Not", Sajian Penuh Darah yang Mengasyikkan!

film-ready-or-not-cerita-gila-dari-kengerian-orang-orang-kaya
Yofamedia.com, Jakarta - Bisa menikah dengan sosok yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang mungkin menjadi impian banyak orang. Tapi apa jadinya jika keluarga pasangan yang akan kamu nikahi, ternyata memiliki tradisi atau ritual yang mengerikan? Premis inilah yang coba disampaikan dalam film Ready or Not.

Menikah yang seharusnya menjadi momen paling spesial dalam hidup, justru menjadi malapetaka bagi Grace (Samara Weaving) yang diharuskan mengikuti sebuah tradisi keluarga mengerikan dari orang-orang kaya.

Film horor thriller ini menjadi pembeda dari film-film thriller yang pada umumnya hanya mengandalkan satu sosok psikopat saja. Ready or Not merupakan film yang mencoba menyampaikan jika orang-orang kaya memiliki hal “unik” yang berbeda dari keluarga-keluarga normal pada umumnya. Hal unik yang membuat hidup Grace berubah untuk selamanya.

ready or not 3
Awal mula kengerian saat Grace melangsungkan pernikahan dengan sosok pria dari keluarga tajir melintir bernama Alex (Mark O'Brien). Grace yang berasal dari panti asuhan merasa beruntung bisa mendapatkan suami yang memiliki rumah bak kastil. Namun ternyata Alex menyimpan rahasia mengerikan tentang keluarganya.

Di saat malam setelah pesta pernikahan, Alex mengajak Grace untuk ikut sebuah permainan tradisi turun-temurun dari keluarganya. Permainan ini sebagai penyambutan keluarga Le Domas kepada anggota baru. Tradisi ini dimulai dengan pengambilan kartu oleh si anggota baru, yang tidak lain adalah Grace.

ready or not 2
Nantinya Grace akan memilih berbagai macam permainan dari kartu yang disediakan. Sayangnya, dari banyaknya permainan yang ada, Grace kebagian kartu “Hide and Seek”. Di mana permainan ini ternyata yang paling berbahaya dan mengancam nyawa di antara permainan yang lain.

Secara keseluruhan, Ready or Not bukanlah sebuah film horor yang penuh dengan jumpscare, melainkan film thriller dengan adegan sadis yang dibalut komedi. Kematian pun bukanlah hal yang terasa mengerikan di film ini. Justru beberapa adegan pembunuhan yang diperlihatkan malah membuat penonton tertawa.

Meski memiliki unsur komedi, tetapi kesan menegangkan dan misterius tetap terasa kuat di film ini. Ready or Not sendiri akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2019. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2