RAN Rilis Konsep Baru di 2019

Yofamedia.com, Jakarta - RAN akan membuat konsep project baru dengan judul ‘OMNE TRIUM PERFECTUM yang berarti “Everything that comes in threes is perfect“.
Konsep ini dibuat untuk  menunjukan talenta dari anggota RAN. Masing-masing personil akan membuat sebuah lagu berdasarkan taste masing-masing. Project ini akan dibuka pertama kali dengan lagu yang ditulis oleh Rayi dengan judul “AIN’T GONNA GIVE UP“.
Lagu pembuka ini akan dibawakan oleh Rayi ini berdasarkan kisah nyata dirinya dalam menghadapi moment sulit dalam hidupnya. Dirinya yang hampir menyerah, malah membuat Rayi menciptakan sebuah lagu yang dapat menginsipirasi para pendengarnya. Lagu yang dibawakan oleh Rayi akan mengambil genre Hip-hop, R&B dan Dance & Soul dibalut dengan iringan gitar Asta yang tidak biasa.
Selain itu, Nino juga akan mengisi suara melodi sexy khas dirinya pada bagian Reff sehingga membuat lagu ini sangat catchy. Ramengvrl juga akan membantu membawakan energi dengan gaya rap dirinya.
Hasil gambar untuk RAN Rilis Konsep Baru di 2019
“Entah kenapa di awal nulis lagu ini, gue langsung kepikiran mengajakRamengvrl untuk kolaborasi. Dia punya talent dan attitude yang ga banyak orang punya. Apalagi dengan cara dia nge-rap, gue rasa siapapun yang mendengar kolaborasi ini bisa langsung merasakan dampak musiknya, terlebih buat mereka yang memang sedang membutuhkan semangat dalam menghadapi berbagai kesulitan yang dialaminya”, jelas Rayi.
RAN juga akan berkolaborasi dengan seorang sutradara Shadtoto Prasetio dalam membuat video klip dari lagu terbaru Rayi.
“Pras punya cara pandang yang unik dalammelihat sesuatu. Mungkin karena dia udah lama berkecimpung di dunia fashion kali ya, jadi perspektifnya beda dan bikin setiap detik videonya penuh kejutan”, cerita Nino.
Sebelumnya, RAN sempat membawakan AIN’T GONNA GIVE UP saat tampil pada event musik, fashion and food festival WETHEFEST 2019. Lagu baru tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa, padahal tak ada satupun dari para pendengar yang mengetahui lagu tersebut.
“Berbekal hasil baik tersebut, kami semakin ga sabar untuk segera mengajak kalian ikut bersenang-senang dalam rangkaian kejutan dari kita tahun ini yang akan segera keluar satu persatu”, ucap Asta
Lagu terbaru dari RAN ini akan dirilis pada Jumat, 23 Agustus 2019 melalui platform music streaming, stasiun radio dan YouTube, sambil menunggu lagu terbaru dari Asta dan Nino nanti. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2