RA Hotel Gelar Kegiatan Donor Darah, Dimeriahkan Artis Citra Scholastika

Yofamedia.com, Jakarta - RA Hotel mengadakan kegiatan donor darah. Animo tamu dan peserta donor darah di hotel RA ini sangat luar biasa karena dihadiri oleh sekitar 300 lebih peserta untuk berpartisipasi dan berbagi kepada sesama. Besar harapan kami kegiatan ini dapat turut membantu pihak yang membutuhkan dan kami kedepan akan mengadakan kegiatan semacam ini akan kita laksanakan setiap 3 bulan sekali ujar Angkoso B Soekardi Chief Operating Officer.

Angkoso menambahkan, donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin diadakan oleh RA Hotel yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan ini merupakan bentuk dari CSR kami.

Peserta yang hadir merupakan pendonor rutin dalam kegiatan sosial donor darah di hotel ini. Tidak hanya dari kalangan karyawan dan staff hotel, juga tamu yang menginap maupun yang sedang melangsungkan acara. Selain itu, ada pula masyarakat sekitar yang turut berpartisipasi. 

Acara ini begitu spesial dan meriah karena dihadiri oleh Artis Citra Scholastika, Kombes Pol. Indra Jafar, S. IK, M,SI (Kapolres Metro Jakarta Selatan), Kompol  J. Vivick Tjangkung, S. SOS, M. Ikom(KASAT Resnarkoba Restro Jakarta Selatan), Kompol. Kasto, S. Pd (Kapolsek Cilandak), AKP. Bayu Agung A. S.H (Wakapolsek Jagakarsa), IPTU Nurma Dewi, S. H (Wakapolsek Pasar Minggu) yang turut berpatisipasi mendonorkan darahnya.



Acara tersebut digelar di Raja Ampat Meeting Room - Hotel Ra Premiere Simatupang Jl Intan No. 25 TB Simatupang Cilandak, Jakarta Selatan 12430 Indonesia pada hari Jumat (2/8/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar S.Ik, M,SI mengucapkan rasa terimakasih dan rasa syukur atas kehadiran para peserta. Ia mengapresiasi kegiatan RA hotel karena program ini merupakan kegiatan yang positif dan berguna bagi orang banyak. POLRI juga turut berpartisipasi dalam acara ini ada dari pihak POLRI yaitu ada dari unit POLSEK dan POLRES jadi ada perwakilan dari kami untuk terlibat aktif dalam kegiatan ini ujarnya.

Kebetulan acara ini juga sebagai bagian dari memperingati HUT RI yang ke 74 tahun ujarnya jadi kami sangat mendukung kegiatan ini dan ia berharap acara semacam ini dapat berlanjut.

Sementara itu Citra Scholastika artis yang turut serta dalam acara ini juga mengapresiasi acara ini. Ia mengaku sangat senang karena bisa mengikuti acara ini. Ia berharap acara semacam ini terus diselenggarakan karena merupakan kegiatan sosial yang memiliki nilai positif. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2