Produk Mozaic Kini Hadir di Indonesia, Jam Tangan yang Cocok di Segala Aktivitas

Yofamedia.com, Jakarta - Bagi masyarakat yang dinamis dan disibukkan dengan berbagai macam aktivtas, merupakan hal yang penting bagi setiap manusia. Belum lagi tuntutan untuk selalu tampil prima, penuh percaya diri, dan tetap terlihat Stylish dan fashionable. Salah satu bagian penting dalam bergaya adalah dengan menggunakan jam tangan, yang keberadaannya bisa membuat kita selalu on time, bisa memperhitungkan waktu dengan baik, tanpa mengesampingkan gaya.

Menjawab tantangan tersebut, MOZAIC hadir di kalangan industri jam tangan. Mozaic, sejak awal sudah memiliki tekad tujuan yang jelas dan teguh yaitu melahirkan jam tangan berkualitas dengan menggunakan bahan-bahan terbaik di kategorinya yang digabungkan dengan desain bentuk dan warna yang mengikuti tren akan tetapi tidak dimakan waktu. Tepatnya tahun 2013 di kota Milan, italia, ketika pertama kali Mozaic dilahirkan. Terinspirasi oleh hasil karya seni yang menggabungkan beberapa bentuk dan warna untuk dijadikan satu karya seni yang bernilai tinggi, koleksi pertama pun terlahir.
Kini, Mozaic sudah hadir sepenuhnya di lndonesia. Dengan berbagai kemewahan yang ditawarkannya, namun dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, menjadikan “BORN TO IMPRESS” bukan hanya kata-kata melainkan sebuah pedoman bagi jam tangan Mozaic. Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 700.000-Rp 2.000.000, Mozaic membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal. Untuk menjangkau setiap kalangan dan golongan, Mozaic menyesuaikan diri dengan membuat kategori koleksi menjadi Mozaic, Mozaic & CD], dan beberapa kategori lagi nantinya.
Mozaic sudah dapat ditemui di agen-agen resmi terpilih di Indonesia. Perkembangannya yang cepat, membuat Mozaic juga dilirik oleh pasangan selebriti top tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya. Ditambah lagi dengan Han Yoo Ra, selebgram lndonesia ternama asal negara Korea, mereka semua pernah terlibat dalam program pemasaran Mozaic.
Visi Mozaic sebenarnya sederhana tapi sudah jelas dan tegas. yaitu ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas tapi mampu dimiliki oleh setiap orang. Kami ingin mengubah tidak mungkin jadi mungkin, dan kami sudah membuktikannya. Maka dari itu, kami yakin anda akan terkesan ketika anda melihat jam tangan Mozaic, sesuai dengan slogan yang kami usung HBorntolmpress jam tangan Mozaic memang dilahirkan untuk mengesankan”, ungkap Safrio Hakim, Marketing Director Mozaic. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2