Bentuk Apresiasi Kepada Para Konsumen, Mitsubishi Cideng Menggelar Acara "Gebyar Merdeka"

Yofamedia.com, Jakarta - Untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif cabang Cideng mengadakan acara “Gebyar Merdeka” pada hari Sabtu (24/8/2019) lalu. Pihak Mitsubishi turut mengundang para konsumen untuk memeriahkan acara tersebut.

Acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 siang tersebut berlangsung meriah. Para konsumen yang hadir dihibur oleh pengisi acara yang turut mengajak para konsumen untuk menyanyi di atas panggung.

Dyah Sari Sulistyowati, Branch Manager Mitsubishi Cideng

Dikatakan Dyah Sari Sulistyowati, selaku Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif cabang Cideng, acara Gebyar Merdeka ini sengaja diadakan untuk untuk mengapresiasi dan sebagai tanda terima kasih dari Mitsubishi untuk para pelanggan setianya. 

“Pada kesempatan ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada customer setia Mitsubishi. Semoga dengan adanya acara ini dapat turut mempererat tali sirahturahmi kita,” ujar Dyah.

Selama kegiatan gathering berlangsung, pihak Mitsubishi cabang Cideng memberikan program dan doorprize menarik untuk para tamu undangan. Tidak hanya itu, pihak Mitsubishi cabang Cideng juga memberikan promo menarik khusus untuk pembelian produk Mitsubishi.

“Selain merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia, melalui acara Gebyar Merdeka ini, kami juga menyediakan beragam hadiah sekaligus promo, seperti tiap pembelian satu unit Mitsubishi Xpander Ultimate maka akan mendapatkan tiga gram emas, dan untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan voucher belanja sebesar tiga juta rupiah. Promo tersebut hanya berlaku di acara ini,” terang Dyah.

Pemberian Doorprize di Acara Gebyar Merdeka Mitsubishi Cideng

Dyah mengaku, pihak Mitsubishi telah mengadakan acara serupa, seperti di Cibubur Junction dan di Mall Artha Gading. Gunanya adalah untuk terus meningkatkan kualitas penjualan produk Mitsubishi.

“Karena kondisi ekonomi saat ini, maka kami harus lebih aktif untuk mengundang konsumen datang ke dealer dan mengenalkan produk-produk Mitsubishi langsung kepada mereka. Acara gathering seperti ini adalah salah satu contohnya,” ungkap Dyah.

Para Pemenang Doorprize Gebyar Merdeka Berfoto Bersama

Dyah menjelaskan, bahwa pihak Mitsubishi terus memberikan penawaran menarik untuk para konsumen dan calon konsumen, seperti mengadakan banyak promo di setiap pembelian produk Mitsubishi.

“Untuk produk Mitsubishi Xpander contohnya, kami memberikan free service selama tiga tahun atau 50.000 kilometer kepada para konsumen, dan itu fasilitas yang tidak semua kompetitor sediakan,” kata Dyah.

Para Karyawan dan Direksi Mitsubishi Cideng

“Selain itu, khusus untuk pembelian fleet bagi konsumen baru atau yang dulunya merupakan konsumen produk lain, jika mereka melakukan pembelian sebanyak dua unit, maka akan mendapatkan diskon yang lebih banyak dibandingkan pada umumnya, yakni sebesar tiga juta rupiah. Dan itu berlaku seterusnya tanpa jangka waktu,” tambah Dyah.

Dyah pun berjanji bahwa pihak Mitsubishi akan terus memberikan inovasi menarik, yang tentunya sesuai dengan keinginan masyarakat, baik itu dari segi model maupun kelengkapan, dan juga dari segi harga yang terjangkau. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2