Mari Berpetualang Bersama Dora dalam Dora and the Lost City of Gold

Hasil gambar untuk sinopsis dora and the lost city of gold
Ia gadis kecil dengan tas di punggungnya. Bertualang ke sana dan ke mari. Menemukan hal-hal baru dan bertanya kepada penonton setianya. Dora the Explorer adalah salah satu tontonan animasi yang sangat menghibur. Ada-ada saja hal yang ditemukan Dora selama petualangannya.
Kali ini Dora akan menemukan hal-hal baru yang tak kalah seru melalui film Dora and the Lost City of Gold. Jika dahulu kita semua hanya bisa menyaksikan Dora melalui tampilan animasi, kali ini Dora akan hadir dengan versi live-action. Tayang pada tanggal 9 Agustus 2019, seperti apa sinopsis film Dora versi Live-action?
Hasil gambar untuk sinopsis dora and the lost city of gold
Tak lagi jadi gadis kecil, Dora (Isabela Moner) jadi seorang remaja yang selalu penasaran dengan hal-hal sekitarnya.  Sedari kecil Dora sudah berpetualang bersama kedua orang tuanya Elena (Eva Longoria) dan Michael Peña (Ayah Dora).
Buat penggemar film animasinya, pasti sudah paham betul dengan hal ini. Namun, ketika beranjak remaja, Dora tak bisa lagi terlalu bebas bereksplorasi. Ia kini harus belajar di sekolah menengah. Namun, pada satu momen, kedua orang tuanya menghilang. Tak ingin kehilangan momentum berusaha keras untuk menemukan kedua orang tuanya.
Hasil gambar untuk dora and the lost city of gold
Bertemu lagi dengan Boots, monyet kesayangannya, serta Diego, yang selalu menemani masa kecilnya, Dora akan berada pada sebuah tempat yang benar-benar menguji nyali dan adrenalin. Sebuah rahasia kota emas jadi petunjuk keberadaan orang tua Dora menjadi.
Hasil gambar untuk sinopsis dora and the lost city of gold
Bersama dua Diego dan Boots, Dora kemudian berpetualang bersama dengan  teman-teman remajanya di sekolah. Bisakah Dora menemukan orang tuanya? Benarkan terdapat sebuah kota emas yang selama ini tersimpan dan sama sekali tidak teridenfikasi?
Film Dora and the Lost City of Gold akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2019 di bioskop kesayangan kalian. [Red]












0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2