Film Pendek Makmum Akhirnya Diangkat ke Versi Layar Lebar

Film Horor Makmum Dibikin Versi Layar Lebar
Yofamedia.com, Jakarta - Film pendek bergenre horor, Makmum meraih sukses saat ditayangkan di YouTube. Dari sukses tersebut, film garapan sutradara Riza Pahlevi itu akan dibuat film layar lebar berjudul sama,
Produser film Deeraj Kalwani mengaku tertarik mengadaptasi film pendek tersebut ke film layar lebar karena film tersebut telah mendapat banyak penghargaan pada sejumlah festival film.
Hasil gambar untuk sinopsis film makmum
"Awalnya dia (Riza) agak ragu-ragu, tetapi dengan meyakinkan dia setelah beberapa kali bertemu. Riza setuju dan akhirnya kami kembangkan dari durasi tujuh menit menjadi 91 menit film layar lebar," ujar Deeraj Kalwani.
Sementara itu bagi Riza Pahlevi sendiri mengaku menjadi tantangan tersendiri karyanya dituangkan dalam film panjang. Dalam versi layar lebar, Makmum akan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.
Hasil gambar untuk film makmum
"Kami yang langsung menulis skripnya. Benar-benar membuat bagaimana si film pendek ini ruhnya tetap ada di film panjang, namun bisa dinikmati, walaupun enggak nonton film pendeknya," ujar Riza Pahlevi.
Film Makmum bercerita tentang pengalaman penghuni asrama yang tidak bisa beribadah dengan khusyuk saat sedang salat, ketika mendengar suara takbir yang mengikuti di belakang mereka.
Film Makmum dibintangi oleh Jajang C Noer, Titi Kamal, Tiss Biani, Reny Yuliani dll. Makmum akan diputar serentak di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2