RIVA Meluncurkan Menu Makan Malam Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Riva Grill Bar & Terrace merupakan signature restoran dan bar di Wyndham Casablanca Jakarta yang terletak di area lobi Hotel. Terkenal dengan steak daging sapi Australia dan AS serta makanan laut yang berkualitas dan pilihan makanan pembuka yang sangat menggiurkan, mulai bulan Juli RIVA meluncurkan menu makan malam baru! Jadi, bagi tamu, pengunjung, dan pecinta kuliner akan menemukannya menu makan malam yang berbeda di RIVA.

Berfokus pada konsep rumah steak dan makanan barat yang modern, dengan menu yang dinamis, Riva akan menampilkan hidangan menu dinner klasik yang luar biasa. Hidangan steak yang baru ini dapat dinikmati untuk sendiri atau sharing. Tidak lupa hidangan penutup yang dibuat langsung oleh chef pastry kami yang yang sangat lezat. Para tamu dan pencinta kuliner yang menyukai makanan manis akan kesulitan memilih berbagai makanan penutup yang lezat di RIVA.
RIVA juga menyajikan menu klasik terbaru yang berbeda seperti "Steak Tartare" yang di sajikan secara eksklusif di meja anda oleh staff kami, pelayanan yang berbeda ini yang hanya dapat anda temukan di Jakarta khusus nya di RIVA! Salah satu highlights menu malan malam terbaru di RIVA adalah metode memasak untuk steak. Para tamu dapat memilih untuk potongan daging favorit mereka, dimasak di atas panggangan klasik atau dengan batu Himalayan yang berumur "1000 tahun," jelas ini merupakan salah satu keunikan terbaru untuk suasana restoran RIVA. Daging yang dimasak dengan batu Himalayan ini akan menyerap semua mineral sehat dari garam himalayan, yang dapat menambah kelezatan dan rasa, sehingga para tamu tidak perlu menambahkan saus tambahan, wajib mencoba bagi para pecinta daging.
Signature Makanan penutup di RIVA yang baru adalah Kue Coklat Fudge “Valrhona” yang disajikan
dengan espresso gelato, di panggang dengan teknik flaming Rum atau tradisional souffle Cointreau.
Tamu akan di majakan dengan cita rasa makanan penutup yang menggiurkan. Di sisi minuman, Riva akan menyajikan menu baru wine list yang sangat dinamis dengan harga spesial.

Untuk tamu yang tidak minum alkohol, harus mencicipi minuman teh probiotik “Kombucha” yang
dibuat langsung oleh team RIVA. tren yang sedang berkembang pesat bagi orang yang mencintai
kesehatan. Selain menikmati menu baru, para tamu dapat bersantai serta di temani dengan alunan lagu-lagu dari Billy The Kid, pianis jazz muda yang akan tampil setiap hari Rabu dan Sabtu jam 7 malam.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi +62 21 8228 2000 / WhatsApp +62 811 1612
115 atau email riva@wyndhamcasablancajakarta.com

Jam Operasional RIVA:
Senin – Minggu : 11.30 WIB – 24:00 WIB.
[Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2