Oreo Sajikan Wahana Permainan Bertema Spiderman di Mal Senayan City

Yofamedia.com, Jakarta - Menyambut perilisan film "Spider-Man: Far from Home" di Indonesia, area permainan bertema pahlawan super dengan kekuatan laba-laba itu hadir di Mall Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.

Area Spider-Man dari Oreo itu menyajikan permainan seperti panjat tembok, trampolin dan flying fox, sehingga pengunjung bisa bergerak lincah seperti anggota Avengers termuda itu. Selain itu Oreo juga menggelar Kompetisi Foto #OreoSpidermanID yang berlangsung mulai tanggal 17 Juni hingga 11 Agustus 2019, dengan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man Far From Home di Eropa.

Head of Biscuit, Mondelez Indonesia Maggie Effendy mengatakan, alasan dipilihnya Spiderman sebagai karakter untuk edisi khusus Oreo adalah karena tokoh tersebut memiliki sifat jenaka, menyenangkan sama dengan manusia biasa pada umumnya.
"Spiderman sama saja dengan manusia biasa yang memiliki sifat jenaka dan menyenangkan. Berbeda dengan tokoh superhero lainnya seperti Alien dari luar angkasa mungkin atau superhero kaya raya yang bisa mengubah segala sesuatu dan lainnya," tutur Maggie dalam press conference di Cinema XXI, Senayan City, Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Sementara itu, menurut Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, pihaknya memilih Spider-Man dikarenakan superhero tersebut memiliki karakter yang pintar, baik dan menciptakan kebersamaan dengan orang-orang. “Sebuah semangat yang sama dengan Oreo," tambahnya.

Untuk menyambut film yang dibintangi Tom Holland itu, Oreo juga mengeluarkan edisi khusus Spider-Man untuk varian rasa vanila, cokelat dan softcake.
"Dengan menghadirkan keseruan bersama Spider-Man, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk terhubung dengan dunia dan orang di sekitarnya," ujar Maggie Effendy.

Spider-Man: Far From Home bercerita tentang kehidupan Peter Parker (Tom Holland) setelah Avengers: Endgame. Ia menjalani hidup dalam kesedihan karena kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man.

Peter tidak bisa menjadi pahlawan super sepenuhnya lantaran masih menimba ilmu di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia menyadari hal itu, sampai akhirnya ia sempat tak ingin menjadi Spider-Man saat sedang berlibur ke Eropa selama dua minggu bersama teman-teman sekolahnya.

Liburan Peter tak berjalan sesuai rencana karena ia kedatangan Nick Fury (Samuel L Jackson). Nick memperkenalkan Peter dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man. [Lia]










0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2