Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 Siap Digelar

Siapkan Pernikahan Impian di Pameran Jakarta Wedding Festival 2019
Yofamedia.com, Jakarta - Tren pernikahan selalu berubah setiap tahunnya. Selain semakin simpel, banyak calon pengantin yang juga ingin menggabungkan konsep tradisional dan modern menjadi satu. 
Hal inilah yang mendasari Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 mengusung tema 'Urban' dalam penyelenggaraannya di tahun ini. 
Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita mengatakan, tema ini menggambarkan bagaimana industri pernikahan bergerak secara dinamis dan mengikuti perkembangan zaman.
"Pemilihan tema ini juga menggambarkan bagaimana Jakarta, sebagai Ibukota memiliki energi dan pergerakan yang juga dinamis dan serba cepat," ujar dia dalam konferensi pers JWF 2019 di Jakarta, Rabu (3/7/2019).
Jakarta Wedding Festival 2019 Diikuti 500 Vendor, Berhadiah Mercedes-Benz A200
Dalam pameran yang sudah terselenggara selama 16 tahun ini, calon pengantin bisa mendapatkan berbagai inspirasi dan vendor kebutuhan pernikahan mereka, sesuai dengan konsep dan biaya yang sudah mereka persiapkan. 
Reza juga mengatakan, jika JWF 2019 merupakan salah satu pameran pernikahan terbesar yang menghadirkan lebih dari 500 vendor untui berbagai keperluan mereka, mulai dari kataring, hotel dan venue, destinasi bulan madu, gaun pengantin, organizer, hingga koleksi cincin perhiasan. 
Sedang menyiapkan pernikahan, yuk cari berbagai vendor untuk wujudkan pernikahan impian Anda di JWF 2019. Pameran ini akan digelar pada 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tiket masuk Rp 25 ribu. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2