Jakarta Wedding Festival 2019 Angkat Tema "Urban Wedding"

Yofamedia.com, Jakarta - Pasangan yang hendak meyiapkan konsep pernikahan tak perlu lagi pusing memikirkan ide.  Pasalnya, Pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 kembali  hadir. Silahkan kunjungi Jakarta Convention Center, Senayan, pada 26-28 Juli 2019.


Di tahun yang ke-16 ini, pameran JFW 2019 diikuti oleh sekitar 500 vendor dari berbagai kategori keperluan pernikahan, mulai dari gaun pengantin, katering, hingga destinasi bulan madu.
Chief Operating Office Weddingku, Reza Paramita menjelaskan, Jakarta Wedding Festival bisa menjadi sumber inspirasi bagi para calon pengantin, untuk merencanakan pesta pernikahan sesuai impian.
“Acara ini bisa menjadi inspirasi bagi para calon pengantin, ketika mereka punya imipian mereka bisa datang ke Jakarta Wedding Festival, dan mereka bisa lihat apasih yang bisa dibikin di pesta pernikahannya,” kata Reza dalam konferensi pers yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta (26/7).
Reza juga menjelaskan bahwa JWF tahun ini mengusung tema ‘Urban Wedding’, yang merupakan perpaduan dari konsep pernikahan tradisional dan modern. Dengan diusungnya tema ini, diharapkan para pasangan muda bisa semakin mengenal berbagai budaya yang ada di Indonesia.
“Melalui tema urban ini, kita melakukan pendekatan untuk para calon pengantin yang tentunya masih usia muda semua, untuk mengenal berapa banyak sih budaya yang kita punya. Dan untuk memudahkan mereka, di tema urban ini kita bisa satukan semua, kita bisa menjadi showcase, mereka bis alihat dan coba apa sih cocok,” ujar Reza.
Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung ke JWF 2019, bisa langsung membeli tiket seharga Rp25 ribu per orang. Selain bisa mendapatkan berbagai paket pernikahan menarik, kamu juga bisa memenangkan doorprize berupa 1 unit Mercedes Benz A200, cincin dari Frank & Co, Miss Mondal, The Palace, 3 Motor Scoopy, 5 Iphone X serta 50 handphone. [Red]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2