Film Zeta, Libatkan 200 Figuran Zombie


Hasil gambar untuk film zeta indonesia
Yofamedia.com, Jakarta - Tak kenal maka tak sayang. Demikian ungkapan yang tepat untuk film terbaru yang akan tayang di bioskop pada 1 Agustus nanti. Betul sekali, film tersebut berjudul Zeta.

Disutradarai oleh sineas yang kece badai, film Zeta menampilkan cerita yang lain daripada yang lain. Dengan menyuguhkan genre unik dan menarik, film Zeta mengemas zombie yang akan meneror manusia.

Film ini dibintangi oleh Cut Mini, Jeff Smith, Dimas Aditya, Edo Borne dan masih banyak lagi lainnya. Memang betul film ini menarik untuk ditelisik karena ada banyak keseruan dan ketegangan pastinya yang berbeda nuansanya dari film yang lain.

Film ini bercerita tentang seorang anak SMA berandalan yang terjebak di apartemen bersama ibunya yang terkena Alzheimer. Ketika itu Jakarta tengah merajalela wabah mayat hidup. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Nantikan di bioskop mulai 1 Agustus 2019 nanti.


Sutradara Amanda Iswan begitu totalitas dalam menggarap film perdananya, Zeta. Dia melibatkan ratusan pemain figuran untuk berperan sebagai zombie.

"Figurannya berapa ya? Pokoknya sampe ada 200 orang," kata Amanda Iswan.

Menurut Amanda, pemain figurannya tidak sembarangan. Mandy--demikian sapaan akrabnya--mengambil orang-orang dari theater yang menguasai gerakan tubuh zombie.

Tak cuma itu, Amanda Iswan juga sampai mendatangkan peralatan kosmetik buat riasan para zombie dari Los Angeles, Amerika Serikat.

"Jadi tukang make up-nya bener-bener sih dari segi estetika, itu order langsung di LA. Kemarin juga sempet ada kendala karena sempet ketahan di imigrasi," tambah Amanda.

Amanda beralasan kualitas kosmetik dari sana punya kualitas yang bagus dan susah luntur.

"Ini bahannya lebih bagus ya, lebih tahan lama. Karena kita syutingnya lumayan lama. Karena kalau pakai yang Indonesia punya, aktornya keringetan itu copot. Kalau ini dua hari juga nggak copot," ujarnya.

Seperti diketahui, film Zeta berkisah soal serangan zombie akibat adanya virus. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2