Free Fire Rayakan Masuk Sekolah dengan Event Back to School

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah melewati liburan panjang, kalian yang masih sekolah pastinya sudah mulai tahun ajaran baru, ‘kan? Nah, untuk merayakan kembalinya kalian ke sekolah, Garena menghadirkan Mystery Shop dan Back to School Event di Free Fire.
Ada banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan pada Mystery Shop Event yang berlangsung pada 19—25 Juli 2019. Selain itu, jangan lewatkan juga Back to School Event yang berlangsung tanggal 19—28 Juli 2019. Apa saja hadiah yang bisa kalian dapatkan di event ini? Yuk, simak detailnya!

1. Mystery Shop

Kalian bisa mendapatkan diskon spesial hingga 90% untuk dua Special Bundle, yaitu Crystal Giant Bundle dan Crystal Queen Bundle. Kalian juga punya kesempatan untuk mendapatkan karakter Laura, Pet Night Panther, Emote, dan hadiah menarik lainnya.

2. Kumpulkan Token dan Dapatkan Hadiah Spesial di Back to School Event

Dapatkan Emote Token setiap melakukan kill, lalu klaim Tie Token setelah matchberakhir. Token tersebut bisa kalian tukarkan dengan Scar Cupid Weapon Loot Crate, Pet Food, Treasure Map 1D Playcard, Bonfire, dan Summon Airdrop.

3. Main Pakai JK Uniform dan Dapatkan Special Token dan Reward

Khusus di 28 Juli 2019, kalian bisa mendapatkan Back to School Token dengan cara menggunakan JK Uniform di dalam match. Dengan menukarkan 1X Back To School Token, kalian bisa mendapatkan Scorching Sand Bundle. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan 2x Gold Voucher dan 5x Pet Food.

4. Login Reward dan Praregistrasi Reward

Saat melakukan login pada 28 Juli 2019, kalian bisa mendapatkan Trial Fashion JK Uniform untuk menyelesaikan misi spesial. Lalu, kalian juga bisa klaim Pre-Register Reward Water Avatar bagi yang ikutan praregistrasi pada 22—27 Juli 2019.
Jangan lupa ikuti kedua event Free Fire yang telah disebutkan di atas buat dapatin berbagai reward menariknya. Lalu, ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar game lainnya, ya! [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2