Capital Bakery & Cake Terus Ciptakan Inovasi Terbaru Untuk Manjakan Lidah Para Konsumen

Yofamedia.com, Jakarta - CAPITAL BAKERY & CAKE Kelapa Gading, merupakan salah satu outlet bakery & cake yang telah mempertahankan resepnya selama 30 tahun. Dengan konsep khas nya yang tetap bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya, Capital Bakery & Cake ini resmi membuka outlet yang ke-9 di Jl. Kelapa Gading Boulevard Raya blok I4 No. 14, Jakarta Utara. Outlet Kelapa Gading yang telah melakukan soft opening sejak Selasa, 9 Juli 2019, adalah outlet kedua yang dibuka di tahun 2019 dan berencana membuka 2 outlet lagi di penghujung tahun 2019.

Untuk mempertahankan resep legendaris serta cita rasa cake Black Forest dan Lapis Surabaya, namun tetap bisa mengikuti perkembangan zaman, Capital Bakery & Cake selalu menyediakan kue ulang tahun dengan beragam dekorasi menarik di tiap outletnya. Rasa manis yang terkenal pas untuk semua kalangan usia juga menjadi ciri khas tersendiri bagi Capital Bakery & Cake. Ditambah dengan koleksi Western Cake seperti Strawberry Cheese Cake, Tiramisu, Red Velvet dan masih banyak lainnya yang menjadi pilihan baru bagi para pelanggannya. Begitu Juga dengan roti-rotinya, dari roti manis sampai yang gurih nan lembut cocok dikonsumsi untuk semua kalangan usia selalu dikembangkan oleh Capital Bakery & Cake.


"Kita merupakan generasi kedua, dimana kita mengembangkan brand dan kualitasnya", kata Head of Marketing Capital Bakery & Cake, Fransiska Jusep. Sesuai dengan tagline nya "It’s All about Happiness", Capital Bakery & Cake hadir melengkapi momen kebersamaan yang spesial bagi para pelanggannya. Dimulai dari harga 140 ribu rupiah, sudah dapat menikmati cake bersama-sama dengan keluarga atau merayakan momen yang spesial seperti hari ulang tahun atau anniversary.


Untuk menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan Capital Bakery & Cake adalah murni tanpa bahan pengawet. Diolah secara homemade dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis, serta diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang tarkandung di setiap sajian Capital Bakery & Cake tetap terjaga.


Kemudahan pemesanan juga memberikan efisiensi untuk para pelanggannya, pemesanan dari website, aplikasi WhatsApp, Go-Food, Grabfood atau Tokopedia juga menjadi pilihan bagi sebagian orang yang tidak langsung datang ke outlet. Sedangkan untuk custom cake, biasanya pelanggan bisa menghubungi langsung via WhatsApp.


Saat ini Capital Bakery & Cake telah hadir di beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akan hadir pula diberbagai wilayah nusantara. Karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri bakery & cake di Indonesia. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2