BMW Shop dengan Lifestyle Collection, Aksesoris Original hingga M Performance Parts di GIIAS 2019

GIIAS 2019: BMW Lifestyle Collection Bikin Ngiler Mata
Yofamedia.com, Jakarta - BMW Group Pavilion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak hanya hadir dengan lebih dari 10 produk terbaru, namun juga dengan BMW Shop yang menawarkan berbagai aksesoris gaya hidup yang menyempurnakan kendaraan dan tampilan sang pemiliknya.

Mulai dari aksesoris terbaru seperti ragam pilihan velg, berbagai BMW Lifestyle Collection terbaru yang terdiri dari pakaian dewasa, anak hingga balita, serta adanya BMW M Performance corner di salah satu sudut pavilion. Ragam program penawaran khusus juga tersedia selama periode GIIAS 2019, 18 hingga 28 Juli 2019.

Pelanggan BMW Shop di GIIAS 2019 dapat menikmati koleksi terbaru dari katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020. Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020.

Penggemar olahraga motorsport masa kini akan tertarik untuk mengeksplorasi BMW Motorsport Collection yang baru dirilis, yang menawarkan banyak gaya, garis 3-warna khas BMW Motorsport yang menarik, gaya dinamis dan bahan berkualitas tinggi – yang dirancang untuk menciptakan suasana persaingan di sirkuit yang kuat.

Berbagai artikel dari BMW M Collection juga tersedia khusus, seperti BMW M Motorsport Sweater dan BMW M Motorsport Jacket yang dilengkapi motif carbon-fibre yang eksklusif dan sangat lekat dengan dunia motorsport.

BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

Pada GIIAS 2019, terdapat dua kendaraan yang telah dilengkapi dengan ragam parts terbaru dan ditawarkan dengan paket harga khusus yaitu; BMW X5 xDrive40i M Edition yang juga dilengkapi dengan BMW Painted Roof box serta BMW 330i M Sport. [Red]










0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2