Single Part 2, Suka Duka Raditya Dika Menjadi Pria Lajang

Poster film Single 2 (Instagram/ raditya_dika)
Yofamedia.com, Jakarta - Raditya Dika kembali dalam kekonyolannya. Kali ini masih dalam cerita bagaimana melepaskan dirinya dalam bayang-bayang cinta. Setelah tampil cukup baik di film berjudul Single yang rilis tahun 2015. Radit akan kembali mengisahkan pengalaman cintanya dalam berjudul Single Part 2.
Masih memerankan karakter yang sama, Ebi (Raditya Dika) sudah mulai memasuki usia kepala tiga. Sayangnya, Ebi masih linglung dengan kehidupan cintanya. Diantara banyak pilihan, ia masih menjadi pria yang bimbang. Menjadi pria yang sudah terkenal dan dikelilingi banyak wanita, ternyata tak membuat Ebi mudah jatuh cinta.
Preskon Film Single Part 2
Ia masih belum paham bagaimana seharusnya kehidupan seorang pria berjalan menjelang masa tuanya. Ia memang bertemu Angel (Annisa Rawles), wanita manis yang selama ini hanya selalu ada di benaknya. Namun, Ebi masih linglung. Linglung ini akan terpapar dalam adegan-adegan konyol.
Mulai dari mitos ciuman dan strawberry hingga hal-hal lainnya. Sembari Ebi masih berpetualang dengan cintanya, ia harus membuat sebuah pilihan. Pilihan untuk melepas status single alias jomblonya.
Hasil gambar untuk film single part 2
Film Single Part 2 akan menjadi film terakhir Raditya Dika yang membahas soal jomblo. Seperti kisah buku-bukunya, Radit selalu sial dengan kisah cintanya yang tak pernah ada usainya. Ada banyak alasan kenapa Raditya Dika memilih film ini jadi yang terakhir tentang status cintanya yang selalu kandas.
Tentu saja, pengalaman pribadinya yang penuh warna. Apalagi, Raditya Dika kini sudah menikah dan memiliki buat hati yang menggemaskan. Pengalaman-pengalaman Raditya Dika di babak baru kehidupannya ini yang patut untuk diungkap. Saksikan film Single Part 2 mulai 4 Juni 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2