Serial Web “Berpayung Rindu”, Persembahan Unda Undi Menyambut Lebaran

Hasil gambar untuk Serial Web “Berpayung Rindu”Yofamedia.com, Malang - Gebrakan dilakukan oleh band asal Malang yakni 'Unda-Undi'. Tak hanya menciptakan lagu atau karya audio visual, band ini memilih keluar dari ’zona nyaman’. Ya, band ini akan merilis serial web atau web series. Untuk diketahui, web series adalah semacam film pendek, tapi dipublish berseri atau kalau dalam istilah sinetron, dipublish berkala setiap episode.
Nantinya, web series tersebut bisa dinikmati di Akun YouTube bernama ‘undaundi tvshow’. Web series ini diciptakan dalam rangka mengapresiasi video klip ’Berpayung Rindu’ yang sudah ditonton 40 ribu viewer lebih di YouTube. Karena inilah, web series ini juga berjudul ’Berpayung Rindu’.
Hasil gambar untuk Serial Web “Berpayung Rindu”
Web series ini akan dipublish pada 4 Juni 2019 atau H-1 lebaran. Momen lebaran dipilih, karena sesuai dengan kerinduan. Ya, lebaran identik sebagai pelampiasan rindu terhadap keluarga dan orang dekat. Web series ini, mempunyai tiga episode.”Web series ini akan dilepas setiap lima hari sekali, diawali dengan perilisan episode perdana tanggal 4 juni nanti," ucap Sutradara Web Series Berpayung Rindu Prialangga dalam jumpa pers di Gedung Ngalup.co, Kota Malang, jum'at sore (31/5).
Dia melanjutkan, web series ini diawali dengan rasa penasaran para penggemar terhadap narasi video klip Unda-Undi.”Setelah itu personel band yang bernaung di bawah GZZ Record ini mempunyai ide untuk mengembangkan cerita dalam sebuah web series,"imbuh Prialangga.
Hasil gambar untuk Serial Web “Berpayung Rindu”
Adapun syutingnya, juga dilakukan cukup singkat yakni hanya lima hari.”Kami melakukan syuting di Malang dan Batu,” katanya. Dalam pengerjaannya, Unda Undi telah melibatkan lebih banyak penggarapan serial web termasuk talent dan sponsor untuk terwujudnya tayangan ini.
Salah satu talent, Novan Tri mengaku sangat senang mendapatkan tawaran ini. Lantaran, ini kegiatan positif untuk mengisi Ramadan. Kendati demikian, proses pengerjaannya tidak luput dari kendala.”Kendala terbesar ketika proses syuting mengatur jadwal, karena melibatkan banyak pihak. Selain itu, pengerjaan dilakukan bulan puasa jadi harus ada beberapa penyesuaian," katanya.




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2