Huawei Segera Rilis Nova 5 dan Nova 5i

Hasil gambar untuk Huawei Segera Rilis Nova 5 dan Nova 5iYofamedia.com - Huawei resmi mengumumkan akan meluncurkan seri ponsel terbaru, yakni Nova 5 dan Nova 5i. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Weibo milik Huawei, seperti dilaporkan Gadgets 360. Kedua smartphone ini bakal menjadi smartphone kelas menengah penerus Nova 4 dengan peningkatan spesifikasi.
Sebelumnya, telah ada bocoran mengenai spesifikasi dari seri Nova 5i. Ponsel ini disebut-sebut menggunakan layar 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2310 piksel (Full HD).
Perangkat Nova 5i juga didukung prosesor Kirin 710 SoC, dengan varian RAM 4GB, 6GB, dan 8GB. Selain itu, ada slot micro SD dengan kapasitas hingga 128GB.
Salah satu fitur unggulan pada Huawei Nova 5i ini adalah dukungan kamera belakang sebanyak empat buah, dengan kamera utama beresolusi 24MP, kamera sekunder 8MP, kamera bersensor kedalaman dengan resolusi 2MP, dan kamera Time of Flight (ToF).
Selain itu, di belakang layar juga tersedia sensor sidik jari dan lampu flash LED. Untuk layar depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 24 MP.
Nova 5i akan hadir dengan kapasitas baterai 3900mAH dengan dukungan software EMUI 9 berbasis Android 9 Pie.
Menyoal seri lainnya, Nova 5, hingga saat ini belum ada bocoran soal spesifikasi dari ponsel tersebut. Namun, Nova 5 dan Nova 5i akan diluncurkan di Cina pada 21 Juni 2019 mendatang. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2