Pariban Idola Dari Tanah Jawa Siap Menghibur Penonton Di Bulan Ramadhan

YofaMedia.com, Jakarta - Film ‘Pariban: Idola dari Tanah Jawa‘ akan mulai tayang di Bioskop mulai tanggal 9 Mei 2019. Pariban yang merupakan film perdana Stayco Media ini dibintangi Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, dan Rizki Mocil. Produser Agustinus Sitorus dan Sutradara Andibachtiar Yusuf ingin merayakan keindahan budaya Batak kepada generasi muda melalui film bergenre komedi romantis.

Produser Film Pariban, Agustinus Sitorus, menjelaskan bahwa film ini adalah upaya merayakan berbagai keindahan dalam budaya Batak dalam sebuah sajian film komedi. "Ini merupakan film komedi romantis yang dapat dinikmati semua kalangan, dengan dibalut unsur budaya Batak yang khas dan unik. Pariban merupakan cerita semua pemuda pemudi Batak, semua orang Batak pasti punya Pariban dan memiliki cerita sendiri dengan paribannya. Film ini ingin coba mewakili setiap kisah pemuda/pemudi Batak dengan paribannya. Melalui film ini juga kita ingin membuka dialog tentang budaya Batak, bukan dengan menggurui tapi dengan komedi. Karena semua orang pasti suka komedi, menertawakan situasi."

Bagi Sutradara Andibachtiar Yusuf, Film Pariban adalah salah satu project yang ia anggap menarik, baik secara genre ataupun setting budaya dan tempat. ”Bagi saya, komedi adalah genre yang sangat menantang, dan Batak adalah kultur yang sangat dekat dengan saya, karena saat kecil sering sekali orang Batak main ke rumah, baik sekedar ngobrol dengan orang tua atau main kartu hingga pagi. Ketika produser menyampaikan bahwa ia ingin membuat sebuah film bertema budaya Batak namun bergenre komedi, saya langsung terpanggil. Saat itu, saya langsung bilang ‘Project ini butuh sentuhan yang tepat, dan hanya saya yang bisa membuat film ini lebih besar dari sekedar membuat penonton tertawa."


Film Pariban merupakan kesempatan perdana Atiqah Hasiholan beradu peran dengan Ganindra Bimo. Atiqah Hasiholan secara khusus memberikan apresiasi terhadap totalitas Ganindra Bimo dalam memerankan tokoh Moan di #FilmPariban. “Menyenangkan bisa main bareng Ganindra Bimo yang totalitas actingnya sangat saya sukai."

Pariban bercerita tentang Moan sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, tetapi belum punya calon pendamping hidup. Situasi ini membuat ibunya yang bermukim di Jakarta pusing dan harus turun tangan, memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan Paribannya, Uli. Di luar dugaan, pertemuannya dengan Uli yang diceritakan sebagai wanita cantik dan mencintai budaya Batak, menghadirkan cerita komedi romantis yang seru. Pariban Idola dari Tanah Jawa dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Dayu Wijayanto, Rizki Mocil, Bang Tigor, Surya Insomnia, Grace Blessing, Mc Danny, Maria Vania, Mak Gondut, Joe P Project, Imelda Budiman, dan masih banyak lagi. Film Pariban tayang di bioskop mulai tanggal 9 Mei 2019. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2