Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan GrabFood Dan Geprek Bensu Berikan Banyak Promo

YofaMedia.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal ayam geprek? Makanan favorit para pencinta pedas ini sekarang bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Kepopuleran suguhan ayam goreng tepung dengan bubuhan sambal ekstra pedas ini kian melesat, bahkan ayam geprek terdaftar sebagai salah satu dari 10 penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia pada 2017 lalu dan menjadi menu favorit nomor 1 yang paling banyak dipesan di GrabFood sepanjang 2018. Kebayang dong betapa sukanya orang Indonesia dengan sajian ayam geprek?

Kini, para penggemar ayam geprek dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat lewat layanan pesan-antar makanan GrabFood berkat kerja sama yang dijalin antara Geprek Bensu dan GrabFood. Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

“Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant. Kami akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para pelanggan seraya membantu para mitra kami untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air,“ papar Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia. “Di GrabFood, kami berkomitmen untuk memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis mereka melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami. Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi kami juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan. Inilah yang menjadikan kami sebagai platform pilihan para konsumen. mitra merchant dan pengemudi."

“Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik. Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan,” ungkap Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu.


Dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang. Geprek Bensu juga berkolaborasi dengan GrabFood memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000. Mereka cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6 - 19 Mei 2019.

Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu Geprek Bensu favorit mereka yang tersedia di lebih dari 118 gerai di seluruh Indonesia. Mereka dapat memilih menu ayam geprek yang sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya. Selain paket tersebut, Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kids yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali dimana anak-anak juga mengumpulkan Bensu Kids Souvenir. Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan 4 varian rasa yaitu Leci, Mangga serta Jambu dan Apel.

“Seperti yang kita ketahui bersama, trend masyarakat saat ini mulai beralih ke layanan pesan antar online seperti GrabFood. Data internal kami menunjukkan 40% dari omzet Geprek Bensu berasal dari pengguna layanan GrabFood. Hal ini tentunya didukung oleh promopromo yang terus kami sinergikan dengan GrabFood, serta komitmen kami yang selalu meningkatkan kualitas layanan dan menu-menu Geprek Bensu. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, semoga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati Geprek Bensu. Ingat Hanya Dua Kata Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda. dan tidak ada foto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya.” tutup Ruben Onsu.

Layanan GrabFood kini di 178 kota di Indonesia dari hanya 13 kota pada tahun sebelumnya dengan volume pengiriman tumbuh hampir 10 kali lipat pada tahun 2018 dan menjadi layanan pesan-antar makanan tercepat nomor satu berdasarkan survei yang yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset pihak ketiga. Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi. yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat mambawa pesanan pelanggan.

"Brand Geprek bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 genap berusia 2 tahun. Saat ini, Geprek Bensu telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Geprek Bensu Real by Ruben Onsu juga ekspansi di luar negeri seperti di HongKong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai oleh masyarakat Indonesia maupun warga lokal di HongKong. Tidak hanya sampai di sana saja. Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri pada tahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong," ujar Jordy Onsu. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2