Penuhi Aturan Pemerintah, GOJEK Hadirkan Solusi Keamanan Menyeluruh

YofaMedia.com, Jakarta - Sebagai penyedia layanan ride-hailing pertama dan terbesar di Indonesia, GOJEK berkomitmen untuk terus menyediakan layanan transportasi yang aman dan dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkannya, GOJEK hadir dengan solusi keamanan menyeluruh yang diimplementasikan sesuai dengan aturan pemerintah, seperti tercantum dalam Peraturan Menteri Perhubungan tentang transportasi online.

Michael Reza Say, VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan, “Pemerintah dan GOJEK punya semangat yang sama dalam memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna maupun mitra driver. Solusi keamanan menyeluruh dari GOJEK dijalankan berdasarkan aturan pemerintah seperti penyediaan tombol darurat, perlindungan asuransi, maupun pembangunan shelter.”


Saat ini pada aplikasi GOJEK, terdapat dua fitur keamanan terbaru yakni Tombol Darurat dan Bagikan Perjalanan. Melalui fitur ini, GOJEK dapat merespon dengan cepat laporan darurat yang dibuat sekaligus memungkinkan pengguna untuk membagikan informasi perjalanan kepada kerabat mereka. Selain peluncuran fitur baru, solusi keamanan menyeluruh GOJEK dijalankan melalui berbagai inisiatif lainnya.

Untuk menekan dampak dari terjadinya risiko di jalan raya, GOJEK menghadirkan perlindungan asuransi dengan cakupan manfaat yang lebih luas dibanding pemain sejenis. Disamping itu, GOJEK juga bekerja
sama dengan pengelola tempat keramaian untuk membangun shelter, memberdayakan mitra driver dengan menyelenggarakan program pelatihan terkait topik keamanan dan keselamatan berkendara, serta mengoperasikan layanan ambulans untuk mengantisipasi kondisi darurat di jalan raya.


“Solusi keamanan menyeluruh dari GOJEK, bertujuan untuk memastikan tersedianya layanan transportasi yang semakin diandalkan oleh seluruh masyarakat. Tentunya, hal ini akan memberikan manfaat yang luas tak hanya bagi pengguna, namun juga berpengaruh terhadap kesejahteraan mitra driver yang ada di dalam ekosistem GOJEK,” tutup Michael. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2