Menyambut Ramadhan RA Pictures Menghadirkan Film Horor Religi ROH FASIK


YofaMedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, RA Pictures membuat satu terobosan baru dengan meluncurkan sebuah film bergenre horor religi yang berjudul Roh Fasik, film ini disutradarai oleh Ubay Fox, seorang sutradara yang sudah berpengalaman banyak membuat film bergenre horor.

Film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini melibatkan sejumlah artis ternama di antaranya: Nagita Slavina, Evan Sanders, Denira Wiraguna, Volland Humonggio, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Messi Gusti, Eggy Fadly, Abi Cancer, dan Kanaya Gladys.


Film produksi ke 9 dari RA Pictures ini membuat bangga para pemain serta crew dari film tersebut, karena film ini selain tayang di Indonesia akan ditayangkan juga di Malaysia, Brunei dan Singapura bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Menurut Denira Wiraguna yang menjadi salah satu pemain dari film tersebut mengungkapkan, "Saya senang bisa terlibat di film ini, untuk memerankan tokoh Renata, memaksa saya untuk melakukan observasi selama satu bulan, dan ini merupakan sesuatu yang menantang".


Tidak hanya Denira, Evan Sanders pun dituntut untuk harus pandai mengaji dalam film ini. Padahal sebelumnya, Evan mengaku jarang mengaji dan tidak terlalu pandai urusan agama. Oleh karena itu dia meminta bantuan dari teman main nya di film ini, yaitu Irwansyah, untuk mengajarinya agama, khususnya mengaji.

“Nambah ilmu banget terutama soal agama, gue merasa bangga karena bisa dikasih kesempatan dan kepercayaan bermain di Roh Fasik ini,” tutup Evan Sanders.


Film Roh Fasik ini bercerita tentang Akbar (Evan Sanders) tidak lagi mau mengimani Tuhan dan agamanya sejak kematian istrinya Zahra (Zaskia Sungkar). Akbar sangat mencintai Zahra. Pernikahan Akbar dan Zahra membuahkan satu anak bernama Amira (Keinaya Meissi Gusti). Bahkan ketika sudah menikah lagi, kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata (Denira Wiraguna), tidak pernah seindah dulu sewaktu Akbar bersama Zahra.

Hingga suatu ketika, Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar datang untuk menjenguk dan mengajak Akbar kembali ke jalan yang benar, setidaknya demi Amira. Meskipun sempat menolak, namun pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira mengaji. Sejak saat itulah kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Naasnya, Renata yang paling sering menjadi korban teror dari iblis yang bersemayam di rumahnya. Gangguan mulai dari suasana panas saat mengaji, kerasukan, sampai makhluk yang menirukan wujud Akbar pun terjadi di film ini. Bagaimana kisah selanjutnya anda bisa saksikan di Bioskop mulai tanggal 9 Mei. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2