Eerie, Film Horor Terlaris di Filipina Siap Hantui Penonton Indonesia

Hasil gambar untuk film eerie
Yofamedia.com, Jakarta - Minggu ini, akan ada film horor terbaru yang siap tayang. Kali ini dari Fillipina, dan berjudul Eerie.
Film ini memang kurang familiar, namun buat penggemar horor, Eerie sepertinya wajib ditonton. Apalagi, film ini kabarnya jadi film horor laris di Fillipina tahun ini. Seperti apa jalan cerita atau sinopsisnya?
Tak ada yang aneh di sekolah Katolik khusus Putri yang satu ini, semuanya berjalan normal dan baik-baik saja. Begitu pun juga, dengan Pat Consolacion (Bea Alonzo) seorang guru konselor. Ia selalu berhadapan dengan siswi-siswi yang punya masalah rumit.
Namun, ternyata tidak serumit di sekolah Katolik ini. Apalagi, ketika kematian satu orang siswi bernama Erika justru ikut merengut sisi psikis siswi berlarut-larut. Sebagai orang yang rasional, Pat berusaha mencari cara dan penyebab kematian siswi bernama Erika tersebut.
Gambar terkait
Hal-hal yang didasari nalurinya sebagai manusia dilakukan oleh Pat. Namun, ia tak kunjung mendapatkan jawaban. Namun, hal yang ia temukan justru sebaliknya. Suara-suara kotor dari sisa-sisa tragedi Erika. Sebuah alat perekam pun seperti menjadi saksi sekaligus petunjuk-petunjuk tersendiri.
Suster Alice yang selama ini dicurigai sebagai penyebab kematian Erika menambah misteri yang harus dipecahkan oleh Pat. Belum lagi, sekolah ini bukan hanya sekadar sekolah Katolik biasa. Sekolah ini punya misteri lain berupa makhluk mengerikan yang sengaja dipelihata oleh pihak sekolah secara turun-temurun.
Bisakah Pat menyelesaikan misteri ini? Atau ia justru terjebak dalam lingkaran serta kutukan sekolah? Jawabannya ada di film Eerie yang mulai tayang pada 29 Mei 2019. [Red]











0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2