Konser Nostalgia Bersama Krakatau Siap Digelar

Yofamedia.com, Jakarta - Kangen dengan lagu-lagu dari group musik Krakatau, anda tidak perlu khawatir karena bulan April ini group Krakatau akan mengadakan konser nya yang akan digelar pada tanggal 30 April 2019 bertempat di Ciputra ArtPreneur, Jakarta. Seperti yang diketahui bahwa Krakatau merupakan salah satu grup musik terkemuka Indonesia beraliran fusion jazz yang terdiri dari para mega bintang yaitu Donny Suhendra, Dwiki Darmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra Budi Dharma, dan Trie Utami. Setelah cukup lama absen menggelar konser tunggal di Jakarta dalam kurun satu dekade terakhir dikarenakan fokus pada karir individual, akhirnya Krakatau kembali dengan sebuah pergelaran istimewa.

Berbeda dengan konser-konser mereka sebelumnya, pada kesempatan kali ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah paguyuban muda-mudi Indonesia yang dikenal aktif merevolusi seni budaya Indonesia, bernama Swara Gembira. Konser Krakatau menjadi istimewa dengan kehadiran Swara Gembira selaku pengarah seni. Dengan tajuk Prthvi Mata yang diambil dari nama salah satu lagu milik Krakatau, Swara Gembira rencananya akan merevolusi seluruh aspek konser dari melalui latar dan dekorasi panggung, serta busana, tarian, tata rias wajah hingga rambut dengan unsur budaya Bali yang kental dari sudut pandang milenial. Sehingga Konser Prthvi Mata tak hanya sebuah konser musik biasa, melainkan sebuah pergelaran seni dan budaya yang dipersembahkan untuk Ibu Pertiwi.

Konser ini semakin istimewa dengan iringan orkestra oleh Alvin Witarsa pada musiknya serta turut sertanya putra-putri dari personil Krakatau di satu panggung yang membawa suasana intim nan istimewa, serta masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan diberikan pada saat konser nanti. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan tiket nya, tiket dapat dibeli melalui evenative.com/krakatau2019 dengan kategori yaitu Kelas 2 seharga Rp. 500.000,00; Kelas 1 Rp. 750.000,00; VIP Rp. 1.000.000; VVIP Rp. 1 500.000,00. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2