Vidio Melaunching Original Series Girls In The City Untuk Kaum Milenial

Yofamedia.com, Jakarta - Dunia hiburan Indonesia akan semakin ramai dan semarak dengan kehadiran Vidio yang menghadirkan berbagai pilihan bagi kaum milenial dan orang tua.

Menurut Sutanto Hartono selaku CEO Vidio "sebagai pendatang baru, Vidio telah menarik perhatian masyarakat Indonesia terutama saat hadirnya Asian Games 2018 kemarin di Jakarta dan Palembang, sehingga mampu menyedot penonton yang membus hingga 800 ribu lebih untuk menyaksikan berbagai acara pagelaran olahraga terbesar se-Asia tersebut, Vidio juga akan terus berusaha memberikan program-program terbaru nya agar bisa menjadi tontonan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia".

Pada tahun 2019, menurut data penelitian Hootsuit mencatat 56% populasi Indonesia telah terjangkau oleh internet. Peningkatan ini berbanding lurus dengan minat penggunaan media sosial dimana 48% diantaranya merupakan pengguna aktif.
Maraknya penggunaan media sosial kini menjadi candu bagi kalangan milenial. Hal paling signifikan yang paling sering dirasakan adalah hadirnya social peer pressure di dunia maya. Keinginan untuk mendapat eksistensi diri yang lebih di media sosial memicu hasrat untuk selalu mengikuti perkembangan tren yang ada saat ini. Sayangnya, kalangan milenial cenderung menghalalkan berbagai cara baik yang positif maupun yang negatif demi pemenuhan keinginan pribadi.

"Berangkat dari fenomena ini, Vidio menggandeng SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul ”Girls in the City". Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Reza Alisyahbana, Maura Gabrielle, Icha Nabilah, Firosah, Firda Indira, dan Virginia Gabriella, ujar Ade Muti Dilapanga ( Head Of Marketing Vidio )".

Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidio mengungkapkan, "Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial.”
Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 7 malam, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

"Vidio mengajak Para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik di film ini di www.vidio.com maupun aplikasi secara gratis." tutup Hermawan.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap. Pengguna dapat dengan mudah menonton apa pun dan kapan pun, baik dari situs web, ponsel, hingga perangkat smart TV dirumah yang bisa di tonton bagi kaum milenial maupun orang tua. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2