Film Horror Reva: Guna Guna Perkenalkan 3 Hantu Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Industri tanah air kembali dimeriahkan oleh film karya anak bangsa, yang berjudul 'Reva: Guna Guna'.

Film karya sutradara Jose Purnomo bersama dengan Spectrum Film, Unlimited, dan Maxima Pictures akan tayang pada 7 Maret 2019.

Film tersebut dibintangi oleh Angel Karamoy, Pamela Bowie, Dewi Rezer, Wulan Guritno, dan lain-lain.

Jose Purnomo menjelaskan kalau film horornya kali ini berbeda dengan yang lain.

"Saya membuat ini kan biasanya hantunya itu di rumah dan menyeramkan rumah. Kalau sekarang hantunya yang ngejar manusia," kata Jose Purnomo dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).
Sementara itu, Wulan Guritno mengungkapkan alasan dan sisi menarik yang membuatnya kembali menerima tawaran untuk bermain dalam film horror ini. 

"Kan sekarang lagi marak film horor, bagus-bagus, semuanya bersaing. Karena satu, memang itu masih diminati," ujar Wulan.

"Cuma masanya udah berbeda. Bukan bikin horor yang asal terus laku dengan budget murah, udah enggak zamannya. Zamannya sekarang ceritanya pun harus kuat," sambungnya.

Wulan Guritno pun mau menerima tawaran film yang menceritakan soal guna-guna ini lantaran menganggapnya masih begitu lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. 

"Kalau kemaren kan lebih kemana, kalau ini kan lebih ke guna-guna, klenik. Jadi arahnya lebih ke guna-guna, temanya berbeda dan itu masih ada loh, di sini (Indonesia). Masih dipercaya," pungkas Wulan Guritno. [Lia]










0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2