Deklarasi FBR Bekasi Kota Mendukung Jokowi Dan Ma'ruf Amin

Yofamedia.com, Bekasi - Forum Betawi Rempug Bekasi Kota melaksanakan Deklarasi memberikan dukungan nya untuk pasangan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, acara ini berlangsung di Griya Wulan Sari, Jalan Kemakmuran Nomor 45, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, acara ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota FBR Bekasi Kota.

"Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh FBR Bekasi Kota adalah dengan merapatkan barisan dimana semua anggota FBR wajib memilih dan mendukung paslon nomer 01 pada saat pilpres nanti, jumlah anggota FBR Bekasi Kota sekitar 5.000 orang massa anggota tetap yang sudah tercatat," ujar Noval Said selaku Ketua FBR Koordinator Wilayah Kota Bekasi saat diwawancara oleh para rekan-rekan media.

"Sudah jelas-jelas gitu, satu periode itu satu perjalanan. Mereka sudah tahulah. Ibarat jalan, mereka sudah jalan duluan. Masa sih belum tahu jalan kita dukung. Kan ini seperti itulah," tambahnya.
Berikut adalah isi dari Deklarasi FBR Bekasi Kota;

Kami Keluarga Besar FBR Bekasi Kota Dengan Ini Menyatakan Untuk:

Pertama, Siap Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Undang-Undang Dasar 1945

Kedua, Siap Menjunjung Tinggi Harkat Dan Martabat Bangsa dengan berupaya sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik yang aman, sejuk dan damai serta berusaha tetap menjaga kerukunan antar suku dan antar umat beragama.

Ketiga, Siap Merawat Keharmonisan hubungan antar warga negara, antar organisasi masyarakat, bersikap toleran , dan saling menghormati setiap perbedaan pilihan politik.

Keempat, Siap Mendorong seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019, Tanpa Hoax, Politisasi Sara Dan Politik Uang

Kelima, Siap Memenangkan pasangan Ir. H. Jokowi - KH. Ma'ruf Amin dalam pilpres 2019

Keenam, Siap Mengajak keluarga besar FBR dan menyampaikan kepada masyarakat Bekasi Kota agar tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2