Demi "Terlalu Tampan", Ari Irham Rela Habiskan Waktu Untuk Make Up Hingga Dua Jam!

Hasil gambar untuk film terlalu tampan ari irham
Yofamedia.com, Jakarta - Memerankan karakter Mas Kulin dalam film Terlalu Tampan membuat ketampanan aktor Ari Irham semakin menjadi-jadi. Saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019), Ari Irham sendiri mengakui merasa tampan sesaat setelah mandi. "Gua ngerasa kalau sudah mandi, ngaca, wah ganteng nih," ujar Ari Irham.

Aktor yang menjadi lawan main Nikita Willy dan Rachel Amanda ini mengatakan memerankan Mas Kulin sebenarnya tidak mudah karena ia banyak menghabiskan waktu di ruang makeup. "Ada beban. Jadi Kulin itu nggak mudah. Pakai pemancung hidung, softlenshair do," terangnya.
Hasil gambar untuk film terlalu tampan ari irham
Ari mengatakan sebenarnya ia menghabiskan waktu sekitar satu setengah jam untuk menata rambut dan merias wajah. "Makeup sama rambut sekitar. Awal-awal syuting dua jam. Tapi setelah lama syuting jadi satu setengah jam. Lumayan lama lah buat makeup," sambungnya.

Sebagai public figure, Ari sendiri mengaku kalau dirinya jarang sekali touch up.
Namun, ia tahu dengan istilah makeup seperti concealerblush on, hingga contour.

"Gue jarang makeup yang gimana. Paling pakai bedak atau concealer doang. Kalau di film ini muka pakai blush oncontour, rambut dijepit-jepit, pakai bulu mata. Nggak biasa," terangnya.
Hasil gambar untuk film terlalu tampan ari irham
Melihat aktingnya di film ini, aktor yang debut lewat film Generasi Micin ini mengaku bangga karena ia mampu beradu akting dengan aktris sekelas Nikita Willy. "Awalnya deg-degan adu akting sama senior, selain Nikita ada Mama Iis dan Om Marcell. Tapi lama kelamaan akhirnya chemistry jalan sehingga syuting lancar," tuturnya.

Ari sendiri dengan gaya humoris mengatakan kalau memang ia tidak merasa terlalu tampan seperti judul dan karakter yang ia mainkan dalam film yang akan rilis 31 Januari 2019 mendatang ini.

Namun, ia merasa pernah dikejar-kejar layaknya Mas Kulin di film tersebut.
"Kalau gue jadi Kulin memang gue akan merasa terlalu tampan. Tapi ketika jadi diri gue sendiri, gue merasa tampan aja lah, nggak terlalu," ujarnya.

"Ada sih beberapa kayak dikejar-kejar cewek gitu tapi nggak selebay di film ini," tutupnya. [Red]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2