Film Drama Komedi Keluarga "Lagi Lagi Ateng" Siap Menghibur Mulai 10 Januari 2019

Yofamedia.com, Jakarta - Film"Lagi Lagi Ateng" siap tayang 10 Januari 2019 Kisah drama komedi kembar ini diproduksi oleh I3 entertainment dengan Co producer Dirgahayu Productions dan ldeasource Entertainment sebagai executive Producer. Film ini akan menghidupkan lagi karakter Ateng dan Iskak, komedian terkenal di masa lalu dengan situasi modern. Semangat dari kedua komedian tersebut disalurkan melalui tim yang hangat dan diharapkan dapat diterima penonton Indonesia.

Film yang diarahkan oleh Monty Tiwa ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang
selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta. geger budaya melanda Ateng dan lskak yang bisa dibilang gagap teknologi setibanya di Jakarta. mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi dari Agung si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing- masing kalau orang tua mereka temyata masih
lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pernah bertemu Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Ratna, ibunya. Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman Rasa haru langsung melanda keduanya. Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. la lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar bertemu dan menjalin hubungan mereka kembali Akhimya setelah 26 tahun lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali. Apakah mereka berhasil? Lihatlah rintangan yang mereka hadapi.

Keunikan dari film ini adalah menampilkan karakter kembar sesuatu yang jarang ada di film Indonesia. Film ini juga relevan dengan keadaan sosial hari ini. dengan keadaan dimana anak tinggal terpisah dengan orang tuanya. Film ini ingin menyampaikan pesan hahwa pada akhirnya keluarga yang utuh adalah penting. Meskipun banyak orang sudah jadi single parent, namun perasaan anak yang mengharapkan kehangatan keluarga yang lengkap tetap harus didengarkan.

Bukan hanya pesan soal keluarga Film ini juga menampilkan adegan yang kocak sesuai dengan
film-film Ateng dan Iskak di zaman dahulu yang bisa ditonton oleh siapa aja, Semua umur, semua kalangan. Semua orang dengan berbagai latar belakang dapat menikmati film ini.

Diharapkan pengalaman menonton film yang menyenangkan dapat tersalur. Bapak dan ibu bisa
membawa anaknva untuk mendapatkan pengalaman berharga. penting juga bagi generasi milenial yang belum atau sudah berkeluarga ditonton

Film ini dibintangi oleh Augie Fantinus yang dipilih sebagai Ateng Untuk peran Iskak diberikan kepada kolaborator Monty yaitu Soleh Solihun. Film ini ditambah semarak pula dengan kehadiran Julie stelle. Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat.

Untuk menambah nostalgia lagu "Tataplah" dari Cool Colors yang akan tampil di film dijadikan soundtrack. Lagu ini akan dinyanyikan ulang Arnold Leonard dan Btari Chinta. Penciptanya, Hari Budiman memproduseri versi barunya bersama 13 Entertainment. Lagu ini diciptakan oleh Hari Budiman dan Johandi Yahya.

Ateng adalah pelawak yang aktif dari era 60an hingga 2000an la dikenal melalui grup Kwartet
Jaya bersama Iskak. Eddy Sud. dan Bing Slamet. Kemudian mempunyai film-film yang dibintangi utama olehnya seperti Ateng Minta Kawin "Ateng Kaya Mendadak, Ateng The Godfather" dan banyak lagi lainnya.

Film "Lagi Lagi Ateng" juga akan melakukan pencarian orang yang mirip Ateng dan Iskak. kegiatan ini akan dilaksanakan di Jakarta dan sekitarnya Ikuti terus perkembangannya di akun
media sosial berikut Instagram @lagilagiateng. Twitter @lagilagiateng. dan Facebook lagilagiateng. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2