Ario Bayu Beradu Akting dengan Laura Basuki dalam Drama Horror "The Returning"

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses dengan Night Bus dan Marlina si Pembunuh dalam Empat babak, rumah produksi Kaninga Pictures kembali dengan film berjudul The Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali). Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki ini ialah film bergenre horror yang dibalut dengan kisah drama keluarga.

Cerita bermula saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup. Namun setelah tiga bulan berselang, secara tidak diduga Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak itu kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Hal aneh yang sesungguhnya ‘menyertai’ kepulangan Colin perlahan mulai mengancam keutuhan keluarga mereka. Film ini ialah debut film panjang pertama Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis yang telah dipersiapkannya sejak empat tahun silam.

“Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan dua aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Tentunya kami semua tidak sabar untuk memperlihatkan karya tersebut ke khalayak ramai mulai 1 November mendatang,” ungkap Witra.

Selain trailer, sepekan sebelumnya Kaninga Pictures juga telah memperkenalkan soundtrack film The Returning berjudul “Kecuali Cahaya” yang dinyanyikan Danilla Riyadi di berbagai platform streaming musik digital. 

The Returning siap tayang serentak mulai 1 November 2018. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2