Ingin Minuman Kopi Anda Lebih Berenergi? Coba Tambahkan Bahan Berikut Ini

Image result for kopi lemonYofamedia.com - Meminum kopi di pagi hari sudah menjadi budaya banyak orang Indonesia. Ritual pagi ini dipercaya dapat membantu memberikan kesegaran instan dan energi lebih di pagi hari.
Bahkan banyak yang bilang, semakin pahit, semakin berenergi. Jika seperti itu, Anda perlu ingat bahwa segala sesuatu yang berlebih adalah tidak baik.
Ada beberapa bahan yang bisa Anda campurkan dalam kopi dan berkhasiat memberi Anda energi lebih dengan cara sehat.
Kayu manis
Anda dapat membuat kopi Anda lebih kuat dengan menambahkan kayu manis ke dalamnya. Ini membantu untuk meningkatkan energi secara instan dan juga memicu libido pada pria maupun wanita.
Lemon
Dengan menambahkan beberapa jus lemon dalam kopi hitam langsung memberi Anda energi. Ini mengandung vitamin C dan membantu meningkatkan metabolisme tubuhmu.
Susu  almond
Bukan susu biasa. Anda harus menambahkan susu almond. Ini memiliki lemak tak jenuh tunggal, omega 5, asam lemak, protein, mineral dll yang membantu untuk membatasi pelepasan glukosa dalam tubuh.
Cokelat  hitam
Cokelat hitam mengandung kafein serta antioksidan di dalamnya. Mencampurnya dengan kopi membantu membuatnya kuat dan memberikan energi ke tubuh. Ini langsung membantu meningkatkan energi dan kekebalan tubuh.
Cengkeh
Untuk menambah rasa pada kopi, seseorang harus menambahkan 7 cengkeh kedalamnya. Ini membantu meningkatkan energi secara instan. Anda dapat menambahkan minimal satu cengkeh ke secangkir kopi. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2