Kawan Lama Retail Group Lakukan Ekspansi Pasar

Yofamedia.com, Jakarta - Kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup membuat Kawan Lama Retail Group terus melakukan ekspansi hingga tahun 2019 yang akan datang.

Marketing Director Kawan Lama Retail Group, Ibu Nana Puspa Dewi dalam Media Gathering yang diadakan di @Pendopo Living World Alam Sutera, Tangerang, Jumat 24 Agustus 2018 mengungkapkan pihaknya tahun 2018 hingga tahun 2019 secara continue akan terus melakukan ekspansi dengan menambah gerai-gerainya di beberapa kota di Indonesia.

"Tentu kita akan terus menambah gerai hingga akhir tahun 2018, bahkan hingga tahun 2019. Namun, saya belum bisa sampaikan detailnya seperti apa dan berapa banyak, nanti kalau sudah dekat akan kita kabarkan," ujarnya.


Ibu Nana mengatakan awal Agustus ini, Kawan Lama Group baru saja menambah 1 gerai barunya yaitu Gindaco Takoyaki di mall Living World Alam Sutera, Tangerang. Ibu Nana menyatakan bahwa Gindaco merupakan brand takoyaki nomor 1 di Jepang dan pertama kali hadir di Indonesia.

Selain Gindaco Kawan Lama Retail Group juga membidik segmen furniture dengan target sasaran customer menengah sampai menengah kebawah, yaitu dengan dengan menambah gerai Selma. "Gerai Selma saat ini baru ada 1 di Pusat Grosir Cilitan, ini serupa dengan Informa namun harganya lebih terjangkau," ujarnya.

Sebagai informasi, Kawan Lama Group (KL Group) telah memiliki sekitar 500 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia, seperti Ace Hardware sendiri saat ini sudah ada 159 toko di 37 kota, termasuk Ace Express. Kawan Lama Group juga memilki 74 outlet Informa yang tersebar di 36 kota di Indonesia dengan total jenis produk yang dijual yakni 25.000 item, ada juga Toys Kingdom, Chatime, Pendopo, Pet Kingdom, Bike Colony, DR.Kong, RupaRupa.com, CupBop, dan Dana Kini, kita tunggu selanjutnya gerai apakah yang akan dibuka lagi oleh Kawan Lama Group untuk ekspansi nya di tahun-tahun mendatang. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2