Jangan Cuci Makanan Ini Sebelum Dimasak

Image result for makan jamurYofamedia.com - Banyak orang, bahkan hampir semua, memiliki kebiasaan mencuci segala sesuatunya yang ingin di masak. Hal ini tentunya bertujuan untuk membersihkan debu, bakteri dan sebagainya dari semua yang ingin di masak. Namun, ada produk makanan tertentu yang tidak boleh kita cuci sebelum di masak. Mencuci makanan ini menyebabkan penyebaran bakteri dan sangat berbahaya. Apa sajakah makanan tersebut, yuk simak.
Telur
Bakteri yang ada di dalam telur sudah dicuci dan dibersihkan. Setelah itu, minyak mineral dioleskan ke telur untuk memasok mereka dengan aman ke toko. Jadi, tidak perlu mencuci telur. Mencuci telur dapat menyebabkan cross connection.
Semacam spaghetti 
Ada pati alami dalam pasta yang bercampur dengan saus saat memasak. Jika Anda mencuci pasta sebelum memasak, pati juga mencuci, dan menghilangkan rasa dari sisa pasta.
Jamur
Jangan pernah membuat kesalahan dengan mencuci jamur yang Anda beli dari pasar. Mendinginkan jamur yang dicuci menyebabkan bahaya, dan merusak jamurnya. Selain itu, mencuci jamur membentuk tekstur krim, dan rasa perasa. Jadi, lebih baik untuk membersihkannya bisamenggunakan kertas atau handuk.
Salad yang dikemas
Salad dibersihkan dengan benar sebelum mengemasnya dan akhirnya, tidak perlu mencuci lagi. Produk ini siap digunakan. Mencuci mereka lagi dapat menyebabkan penyebaran bakteri. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2