Empat Destinasi Wajib di Pulau Komodo

Image result for pulau komodoYofamedia.com - Komodo adalah salah satu dari 17.508 pulau yang membentuk Republik Indonesia. Pulau ini sangat terkenal sebagai habitat komodo, kadal terbesar di Bumi, yang mendiami pulau itu. Pulau Komodo memiliki luas permukaan 390 kilometer persegi dan populasi manusia lebih dari dua ribu jiwa.
Komodo adalah bagian dari rantai kepulauan Sunda Kecil dan merupakan bagian dari Taman Nasional Komodo. Selain itu, pulau ini merupakan tujuan populer untuk menyelam. Secara administratif, itu adalah bagian dari provinsi Nusa Tenggara Timur.
Keindahan Pulau Komodo tidak bisa dipungkiri lagi. Surganya para komodo, hewan yang dilindungi dan surga bagi kalian yang suka dengan keindahan alam yang asri.
Jika kalian ingin melepas kepenatan, pulau ini sangat cocok sekali. Berikut beberapa destinasi yang wajib dikunjungi.


Kampung Wisata Komodo
Di Kampung Wisata Komodo, kalian bisa merasakan dan melihat aktivitas sehari-hari penduduk lokal yang membuat souvenir. Kamu bisa langsung membeli oleh-oleh dari tangan pengrajin ini.
Pulau Kelor
Pulau kelor merupakan pulau yang terkenal dengan wisata snorkling-nya. Bagi kalian yang suka snorkeling serta suka menyelam melihat langsung keanekaragaman bawah laut, di sini sangat pas. Bawah laut pulau ini menyediakan sekitar 260 jenis karang dan ribuan ikan bisa kamu jumpai.
Pantai Pink
Pantai Pink atau Pink Beach merupakan salah satu tempat terfavorit bagi kalian yang berkunjung ke Pulau Komodo. Pasirnya benar-benar berwarna pink. Selfie? Tak mungin lewat.
Pulau Kanawa
Pulau Kanawa merupakan destinasi paling wajib dikunjungi. Pulau kanawa terlihat lebih indah karena perbukitan yang bisa dinikmati. Sambil menunggu sunset, pas sekali rasanya bagi kalian yang ingin mencoba menaiki dahulu perbukitan di pulau ini. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2