Catat! Ini Lima Game Baru Yang Dirilis Agustus Ini

Image result for overcooked 2Yofamedia.com - Game menjadi hal yang penting sebagai hiburan usai melakukan aktivitas padat. Memasuki bulan Agustus, berbagai game baru telah siap untuk dimainkan. Berikut ada lima game PC yang akan rilis sepanjang bulan Agustus ini.
1. Overcooked 2
Game simulasi  ini dirilis oleh pengembang game Ghost Town Game. Kalian akan menjadi seorang pengendali atas tiga koki untuk menyuguhkan berbagai macam makanan. Dengan mengusung desain yang sangat kartun, game ini menampilkan berbagai macam koki dengan karakter hewan. Permainan ini juga dipacu oleh waktu untuk memenuhi pesanan makanan, menyiapkan bahan, mengelola peralatan masak hingga mencuci piring. Manajemen waktu adalah kuncinya. Selain itu, dalam game tersebut juga terdapat mode multiplayer online sehingga kalian dapat bermain bersama teman di tempat atau PC yang berbeda. Game ini akan rilis pada Selasa, 7 Agustus 2018.
2. We Happy Few Story
Sebenarnya, game survival ini memang telah ada di Steam sejak Juli 2016 dalam bentuk Early Access. Namun, kalian baru dapat memainkan versi penuhnya pada 10 Agustus. Dengan mengambil latar waktu setelah perang Dunia II sekitar pada pertengahan 1960-an, kalian akan memerankan sebagai salah satu dari tiga karakter yang bisa dimainkan. Dimana katakter tersebut diarakna untuk membuat senjata dan mencari jalan keluar dari misi utana. Misi tersebut adalah kabur dari Wellington Wells yang mayoritas warganya mengonsumsi obat halusinogen bernama Joy.
3. The Walking Dead: The Final Season
Siapa yang tak mengenal The Walking Dead? Game ini pasti akan sangat dinanti-nanti oleh para penggemar game thriller dan zombie. Nah, game ini akan menjadi game terakhir dalam seri permainan petualangan Telltale Walking Dead. Game ini menampilkan peran protagonist, Clementine yang tengah mencoba untuk mengajarkan keterampilan hidup ditengah kepungan zombie kepada rekannya, AJ. Game yang akan rilis 14 Agustus pada tanggal telah mengalami pembaharuan visual, sehingga sudah kompatibel dengan resolusi 4K. Selain itu sistem pertarungannya pun mengalami perubahan untuk menciptakan 4 episode cerita dengan penuh drama dan klimaks saat menghadapi pertempuran melawan para zombie.
4. Naruto to Boruto Shinobi Striker
Kabar baik bagi para penggemar anime, khususnya Naruto! Game  Naruto to Boruto Shinobi Striker ini akan rilis pada 31 Agustus 2018. Melalui game ini, kalian dapat menjadi seorang ninja dalam pertarungan Naruto. Sebagai game multiplayer online, kalian dapat membuat ninja sesuai keinginan dan akan bertarung bersama Naruto. Dalam satu tim, kalian akan melawan ninja-ninja lainnya yang dibuat oleh pemain dari seluruh dunia dalam formasi 4 lawan 4. Pemenangnya, akan dinobatkan sebagai ninja terkuat di desa Hidden Leaf. Bocorannya, karakter ninja yang dapat dibuat terbagi menjadi empat kelas. Dimana masing-masing kelas akan mendapatkan tugas yang berbeda dan mempelajari jurus Jutsu baru melalui mode game single.
5. Yakuza 0
Game berjenis action-adventure ini dikembangkan oleh Sega. Game tersebut merupakan prekuel dari seri Yakuza. Yakuza 0 mengambil latar waktu pada Desember 1988 dan berkisah tentang dua anggota Yakuza bernama Kazuma Kiryu dari Kanto dan Goro Majima dari Kansai. Nah, dua orang ini diceritakan terlibat dalam perselisihan Empty Lot tanpa mereka sadari. Untuk menjaga keamanan mereka sendiri, mereka pun pergi menyelidiki semua peristiwa yang berhubungan dengan Empty Lot. Game ini sebenarnya pertama kali dirilis pada Maret 2015 untuk PS 3 dan PS 4. Versi PC-nya pun hadir hari ini, Rabu (1/8). [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2